Aktris Hollywood Berpenghasilan Tertinggi

Jakarta: Hollywood merupakan kota dimana pria memiliki penghasilan lebih tinggi daripada perempuan. Namun demikian tercatat juga perempuan-perempuan dengan penghasilan tertinggi. Diantaranya adalah Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker, yang masing-masing pendapatannya mencapai sekitar $ 30 juta.

Angelina Jolie terkenal sebagai aktris yang sangat piawai dalam setiap aktingnya. Tidak hanya peran-peran drama tapi bahkan juga film-film action. Dia juga mengembangkan kemampuan menulisnya dan mengarahkan film dalam In the Land of Blood and Honey, sebuah film hasil besutannya yang akan segera tayang.

Bercerita tentang sebuah kisah roman dengan latar belakang Perang Bosnia. Jolie juga sebelumnya terlibat dalam film Salt dan The Tourist yang masuk dalam jajaran film box-office dan menghasilkan uang ratusan juta dolar dikarenakan ketenaran Jolie sudah merebak hingga mancanegara. Lain lagi dengan Sarah Jessica Parker yang tenar akibat serial televisi yang dibintanginya. Parker juga berhasil menambah pundi-pundi uangnya dari tayangan ulang serial TVnya.

Terlebih lagi dia berperan ganda sebagai bintang dan sekaligus produser saat serial televisinya diangkat dua kali ke layar lebar. Film kedua, yang tayang pada tahun 2010, mencetak angka $ 290 juta. Sedangkan film pertamanya memperoleh perolehan yang lebih dahsyat yaitu $ 415.000.000. Parker juga berhasil membawa dirinya menjadi ikon kecantikan dan karena hal inilah juga, kekayaannya semakin bertambah-tambah. Dia terus mencetak uang dari bisnis lanjutannya dengan mengeluarkanproduk kecantikan seperti parfum termasuk Lovely, Covet dan NYC, yang memberikan penghasilan sebesar $ 18 juta pada 2010, dan kini ia memulai langkah besar dalam bisnis terbarunya dengan mulai membantu mendesain pakaian untuk rumah mode Halston.

Data ini dikeluarkan Forbes dengan turut mewawancara dengan agensi aktris, pengacara, produsen dan kalangan industri lainnya untuk dapat memperkirakan pendapatn masing-masing aktris yang diterima antara 1 Mei 2010 dan 1 Mei 2011. Pendapatan terdiri dari pendapatan kotor sebelum pajak dan juga manajemen, agen serta pengacara.[liputan6.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Aktris Hollywood Berpenghasilan Tertinggi

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11