Twitter Luncurkan Fitur Galeri Foto


San Francisco: Jika Anda pernah memposting foto ke Twitter melalui photo-uploading terbaru, atau melalui layanan photo-sharing seperti yFrog, TwitPic atau Instagram, foto-foto Anda akan segera tampil di profil Twitter Anda dalam bentuk fitur galeri foto.

Seperti dilansir situs Mashable.com, Selasa (23/8), situs jejaring mikro-blogging ini resmi merilis fitur galeri foto untuk para pengguna mulai sejak Senin kemarin. Galeri foto ini otomatis akan menampilkan 100 gambar terbaru pengguna yang sudah diupload di Twitter sejak 1 Januari 2010.

Galeri ini akan hadir pada profil pengguna dengan tampilan mini di samping kanan profil. Pengguna dapat mengklik "view all" untuk melihat seluruh foto dalam tampilan thumbnail atau melihat detail foto paling terbaru dan teks tweet yang ada dalam foto tersebut. Penambahan fitur ini kemungkinan dirancang untuk menarik pengguna Twitter untuk menambahkan lebih banyak foto dalam tweets mereka.

Manajer Komunikasi Twitter Penner Carolyn mengatakan dalam sebuah tweet bahwa pengguna dapat melihat perubahan terbaru ini mulai Senin. "Kami meluncurkan salah satu fitur favorit saya hari ini: Galeri Foto User! 'Vie Photos' telah dirilis di Twitter," isi tweet Carolyn.[liputan6.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 18.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Twitter Luncurkan Fitur Galeri Foto

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11