10 Hewan Yang Sangat Mematikan Di Dunia

Di bawah ini adalah daftar 10 hewan yang sangat mematikan di dunia, dari katak beracun hingga kobra, yang di kumpulkan menurut LiveScience.com dan mencari tahu di mana kita harus menghindari mereka.

10. KATAK BERRACUN "DART FROG"


Memiliki tubuh berwarna cerah mereka mungkin mereka terlihat menarik, punggung mereka mengandung cairan neurotoxin yang berlendir yang dimaksudkan untuk menjaga mereka dari predator. Setiap katak menghasilkan cukup banyak racun untuk membunuh 10 manusia.


Katak beracun ini hidup di lingkungan lembab tropis Tengah dan Amerika Latin. Mereka cenderung ditemukan di hutan hujan tropis dan rawa-rawa air tawar kadang-kadang di danau.

9. CAPE BUFFALO


Dikenal sebagai "pembuat janda" di Afrika karena banyak pria yang tewas oleh mahkluk satu ini di wilayah afrika, kerbau ini  membunuh lebih dari 200 orang setiap tahun.

Kerbau ini biasa ditemukan di seluruh Afrika Selatan dan Mesir . Sebagai salah satu grazers benua yang paling sukses, mereka sering ditemukan dekat dengan air dan dataran tinggi penuh padang rumput kasar.

8. BERUANG KUTUB


Mungkin mereka terlihat lucu dan suka diemong, tetapi mereka dapat merobek kepala Anda dengan sekali babatan cakar jika mereka mau!

Dua kali ukuran seekor harimau Siberia, dengan 42 gigi , kami tidak akan menyarankan anda bermain-main dengan mereka pada waktu makan malam.

Beruang kutub umumnya ditemukan di dalam Lingkaran Arktik dan habitat favorit mereka adalah lautan es tahunan yang meliputi landas kontinen dan kepulauan Arktik. Meskipun mereka lahir di tanah, beruang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di laut.

7. GAJAH


Ukuran besar dan  gading super tajam gajah menempatkan di nomor tujuh dalam daftar hewan dunia yang paling mematikan mereka menginjak-injak dan membunuh sekitar 500 orang setiap tahun.

Beratnya tujuh ton besar dan kuat.

Ada tiga spesies gajah yang tersisa hari ini, Hutan Afrika, gajah hutan Afrika dan gajah Asia. Tidak mengherankan, Anda dapat menemukan mereka di Afrika dan Asia.

6. BUAYA


Berhati-hatilah terhadap mereka saat berjemur!
Anda tidak akan punya banyak waktu untuk bereaksi jika salah satu menyerang anda. Sebuah senjata yang paling mematikan buaya adalah refleks yang super cepat. Setelah itu telah Anda akan berada antara rahangnya, biasanya akan menenggelamkan sebelum menyantap mangsa.

Reptil ini hidup di perairan tropis di seluruh Asia, Amerika, Afrika dan Australia. Buaya berkumpul di habitat air tawar seperti sungai, danau dan lahan basah.

5. SINGA AFRIKA


Antara tajam cakar, gigi sama-sama tajam, dan kemampuan untuk mengejar mangsanya dengan kecepatan tinggi, binatang besar ini adalah salah satu pemburu terbaik di dunia.

Berburu dalam kemasan, singa biasanya memilih memangsanya dan hati-hati memilih lokasi di mana tempat yang tepat untuk menerkam.


Singa Afrika dapat ditemukan di padang rumput savana di bawah naungan sebuah pohon Akasia.

4. HIU PUTIH


Fakta binatang ini memiliki beberapa ribu gigi harus memberikan petunjuk fearsomeness nya. Sementara mereka biasanya makan ikan, anjing laut dan hewan laut lainnya, harus surfer menemukan dia.
Sekalipun Manusia bukan mangsa pilihan baginya. Dengan rasio tinggi tulang otot dan lemak, pencernaan hiu terlalu lambat untuk mengatasi hal itu.

Hiu Putih dapat ditemukan di hampir semua perairan pesisir dengan suhu antara 12 dan 24 derajat. Ada konsentrasi yang lebih besar dari spesies di Amerika Serikat, Jepang, Afrika dan Oseania.

3. UBUR-UBUR KOTAK AUSTRALIA


Ubur-ubur ini memiliki racun yang menyerang sistem jantung dan saraf manusia jika tersengat, Anda memiliki kesempatan hampir tidak selamat jika tidak langsung diobati .

Tentakel yang memiliki kemampuan untuk menyengat bahkan ketika anggota badannya terpisah dari ubur-ubur, sehingga makhluk ini sangat berbahaya.

Ubur-ubur kotak lebih banyak muncul setelah hujan dan bergerak menuju pantai di perairan tenang ketika air pasang naik. Mereka umumnya ditemukan di bagian atas utara negara serta bagian utara pantai Queensland dan Pantai Australia Barat.

2. COBRA ASIA


Kobra Asia akan meninggalkan Anda dalam keadaan lumpuh dengan rasa takut

Racun ular ini mengeluarkan neurotoksik pasca-sinaptik kuat ketika mengigit, menyerang pada saraf dan melumpuhkan otot . Gigitan parah dapat menyebabkan kegagalan pernapasan dan serangan jantung.
50.000 kematian akibat gigitan ular di seluruh dunia setiap tahun, spesies inilah yang bertanggung jawab untuk sejumlah besar dari kematian tersebut.

Biasanya ditemukan di padang rumput, hutan terbuka dan savana, kobra Asia adalah spesies yang tersebar luas dan umum dari pusat dan timur Asia, Vietnam dan Thailand.

1. NYAMUK


Anda tidak akan berpikir ini makhluk kecil adalah hewan yang sangat mematikan, namun nyamuk bertanggung jawab atas kematian lebih dari dua juta orang setiap tahun.

Di kebanyakan tempat terburuk nyamuk akan berada di sekitar anda lalu meninggalkan Anda dengan gigitan gatal selama beberapa hari. Namun, di beberapa daerah nyamuk bertindak sebagai agen vektor yang membawa virus penyebab penyakit dan parasit dari orang ke orang tanpa dipengaruhi sendiri.

Para nyamuk yang paling umum menyebabkan penyakit termasuk demam kuning, demam berdarah dan malaria.

Ada lebih dari 3500 spesies yang berbeda dari nyamuk di seluruh dunia, namun diyakini, hewan ini membawa dan mengirimkan penyakit kepada 700 juta orang setiap tahunnya nyamuk berada di Afrika, Amerika Latin, Rusia dan sebagian besar Asia.[ada-sih]

Baca Juga

Posted by damm11 on 13.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 10 Hewan Yang Sangat Mematikan Di Dunia

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11