Cinta Laura Main Film Hollywood

Tahun 2012 nanti boleh menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh pelantun, 'Oh baby', Cinta Laura Kiehl.
Pasalnya wajah cantiknya akan ditonton seluruh dunia lewat film The Philosoper, garapan produser Hollywood George Zakk dan Cybill.

"Aku gak ada rancana buat main The Philosopher, karena aku mau kuliah di New York. Sebenarnya aku mau bikin album kedua untuk perpisahan, tapi tiba-tiba aku ditelepon produser yang sudah pengalaman di film Hollywood untuk menjadi tallent pelajar. Aku senang bisa main di film ini," ujar Cinta Laura di gedung Sapta Pesona, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta, Jumat, 05 Agustus 2011.

Ia akan beradu akting dengan Freddy Stroma pemeran dalam film Harry Potter, James D'Arcy pemeran dalam film Sherlock Holmes, Daryl Sabara mantan aktor cilik difillm Spy Kid, Sophie Lowe aktor Sanctum dan Rhys Wakefield.

"Aku nge-rasa film ini bisa naik ke level yang lebih tinggi lagi. Kami shooting. Sudah enam minggu, tinggal seminggu lagi. Dari jam empat pagi selesai jam enam sore ini lelah tapi enggak apa-apa karena ini film Hollywood. Ini film Psikologi dan Politic Science aku ambil dua itu karena S2 aku mau ambil hukum. Psikologi itu baik karena untuk mengenal psikologi klien," kata Cinta dengan logat khasnya.

Film bergenre thriller ini mengisahkan 20 remaja yang mengikuti sebuah kelas filosofi disebuah sekolah internasional di Jakarta. Mereka terdiiri dari berbagai bangsa dan diajar oleh seorang guru yang diperankan James D'Arcy.
Mereka kemudian memperoleh tugas yang melakukan eksperimen dari sang guru. Untuk memlih 10 di antara 20 remaja itu, dilakukan tes dalan rangka menjalankan misi peningkatan ras manusia terhadap ancaman bahaya nuklir.

The Philosoper yang mengambil lokasi syuting di Indonesia seperti Belitung, Bali, Prambanan, Bromo dan Jakarta. Diharapkan akan memberikan citra positif Indonesia di dunia internasional.[vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Cinta Laura Main Film Hollywood

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11