Dan Pelacur Bekas Wayne Rooney Itupun Terjungkal !

Pelacur yang pernah tidur dengan Wayne Rooney pada saat istrinya sedang hamil, diserang di sebuah Bar ketika sekelompok orang mengejeknya tentang dugaan perselingkuhannya.

Helen Wood dengan teman-teman di daerah Heaton Bolton, Greater Manchester, ketika ia dikenali oleh sekelompok pengunjung baik pria dan wanita mulai diteriaki: "Rooney, Rooney.

Hal ini disaksikan oleh temannya dan meminta mereka untuk berhenti, tetapi ejekan terus berlanjut dan akhirnya Helen Wood mulai berdebat dengan kelompok tersebut.



The Inn Victoria


Adu jotos pun akhirnya tak dapat di hindari di The Inn Victoria, yang berakhir dengan gadis 24-tahun yang tergeletak di lantai dan ditendang di wajahnya oleh dua perempuan.menurut sumber.

Serangan itu meninggalkan darah dari luka di hidungnya dan dengan memar pada bagian wajah.
Dia juga mengklaim bahwa ponselnya dicuri dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 12:30 pada Minggu (7/8/11).


Sebuah sumber mengatakan "Kami mendengar suara kegaduhan melanda di sekitar, ketika kami berbalik kami melihat dia terjungkal setelah ditinju wajahnya oleh seorang gadis."katanya.


Insiden itu tertangkap kamera CCTV, dan sekarang detektif, sedang menyelidiki masalah tersebut serta meninjau kembali rekaman serangan tersebut.

Manajer bar The Inn Victoria menolak berkomentar terhadap insiden tersebut.Sebuah ambulans dihubungi setelah dilaporkan bahwa Helen Wood mengalami perdarahan serius ", tapi ia menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Polisi dipanggil ke Bar setelah ada laporan keributan di mana seorang perempuan 24 tahun itu diserang oleh sekelompok orang "

Helen Wood dan Jenny Thompson menjadi berita utama tahun lalu ketika ia di gosipkan berhubungan seks dengan bintang Manchester United Rooney di tahun 2009, sementara istrinya, Colleen, sedang menandung putra mereka, Kai.

Helen Wood juga mengklaim bahwa ia memiliki affair dengan aktor terkemuka, yang telah menikah dan merupakan selebriti terkenal di dunia.[ada-sih]


Baca Juga :

    Posted by damm11 on 08.32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

    0 komentar for Dan Pelacur Bekas Wayne Rooney Itupun Terjungkal !

    Leave comment

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    FLICKR PHOTO STREAM

    2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11