Umumkan Cerai, Titi DJ-Ovy Dibayar Hingga Ratusan Juta Rupiah?

Titi DJ & Ovy (Foto: Johan/Okezone) 
JAKARTA - Titi DJ dan Ovy mengumumkan perceraian lewat sebuah media online terbatas hari ini. Pasangan yang sudah menikah empat tahun itu kabarnya mendapat bayaran ratusan juta karena pengumuman eksklusif itu. Benarkah?

"Enggak seperti itulah. Kita memang menunjuk media itu untuk menjadi koordinator. Akan menjadi aneh buat kita kalau hal seperti ini dijadikan bisnis," sanggah manajer Titi DJ, Jenny, saat berbincang dengan okezone, Selasa (2/8/2011).

Menurut Jenny, pihaknya sadar berita perceraian Titi DJ dan Ovy akan menjadi buruan wartawan. Namun, Jenny berkelit pemberian publikasi kepada satu media dengan alasan mendapat bayaran ratusan juta rupiah.

"Kita sudah membuat perjanjian sebelumnya agar sama-sama enak. Kalau kesannya jadi seperti terbatas seperti itu, kita tidak tahu. Terserah orang mau menilainya seperti apa," kelitnya.

Sebelum akhirnya mengumumkan perceraian, pasangan musisi itu sempat beberapa kali digosipkan akan bercerai. Titi DJ dan Ovy menikah di Makkah pada 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Dengan perceraian ini, Titi DJ menjanda untuk ketiga kali. Sebelumnya, personel DI3VA itu sudah pernah menikah dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (nikah 5 November 1999, cerai 27 November 2006.okezone.com

Baca Juga : 



Posted by damm11 on 18.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Umumkan Cerai, Titi DJ-Ovy Dibayar Hingga Ratusan Juta Rupiah?

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11