Manchester City Ancam Batalkan Deal Samir Nasri

Manchester: Manajer Manchester City Roberto Mancini mengancam bakal membatalkan niatnya semula memboyong gelandang Arsenal Samir Nasri di bursa transfer musim panas ini andaikata pemain Timnas Prancis berusia 24 tahun itu tidak dapat diturunkan (cup-tied) di Liga Champions menyusul sinyalemen bakal dimainkannya Nasri oleh Arsene Wenger di leg kedua babak play-off melawan Udinese di Stadio Friuli, Rabu (24/8) malam lusa.

Mancini berharap deal Nasri yang ditaksir bernilai 25 juta pound dapat dituntaskan dalam waktu satu sampai dua hari ke depan. Akan tetapi, di mata Wenger, deal Nasri masih jauh dari kata tuntas. Wenger pun menegaskan sikapnya yang sama sekali tidak cemas dan khawatir andaikata kebijakannya memainkan Nasri di laga lawan Zebrette bakal berisiko meratifikasi deal. “Saya sama sekali tidak memikirkan atau mencemaskannya. Yang penting bagi kami adalah lolos (play-off),” tegas Wenger.

Mancini menimpalinya dengan menyatakan bakal menjadi masalah yang sangat besar andaikata Nasri tidak dapat memperkuat City di ajang Liga Champions. Andaikata Nasri turun di leg kedua dan The Gunners tersingkir dari babak penyisihan grup, maka sesuai dengan aturan UEFA, Nasri tetap tidak dapat bermain bersama Vincent Kompany dkk.

Melihat situasi dan kondisi yang kini terjadi, Mancini merasa frustasi dengan sepak terjang manajemen klub yang gagal menuntaskan deal Nasri secepat mungkin. “Saat ini hal itu menjadi masalah besar. Selama 40 hari kami mengikutinya. Saya tidak tahu mengapa kami tidak dapat menyelesaikannya. Jika ia bermain di Liga Champions (bersama Arsenal), maka hal itu bakal jadi masalah besar."

"Saya tidak tahu (jika itu terjadi) apakah kami masih berniat merekrutnya. Namun, sangat penting artinya bagi kami untuk dapat memboyongnya. Pun demikian dengan Nasri. Saya pikir sangat penting baginya untuk tetap bermain di seluruh ajang Liga Champions (tanpa status cup-tied),” tandas Mancini.[liputan6.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Manchester City Ancam Batalkan Deal Samir Nasri

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11