Dinilai Telah Matang, Messi Siap Sandang Kapten Argentina

Dinilai Sudah Matang, Messi Siap Sandang Kapten Argentina
BUENOS AIRES - Menurut Ole, pelatih Alejandro Sabella sudah mengantungi rencana dalam mengawali kiprahnya sebagai pelatih timnas Argentina, yaitu menunjuk Lionel Messi untuk mengapteni tim.

Messi dianggap sudah memiliki kematangan, komitmen, dan karakter yang cukup sehingga Sabella akan memindahkan ban kapten dari lengan Javier Mascherano kepada Messi.

Bukan kali ini saja Messi dikaitkan menerima jabatan kapten tim Tango. Diego Maradona pernah memberinya peran serupa ketika menghadapi Yunani pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Rencana tersebut bahkan sudah dibahas dalam pertemuan Sabella dengan Messi, yang turut dihadiri Mascherano, di Katalunya beberapa waktu lalu. Bahan diskusi lain yang mengapung dalam pertemuan tersebut adalah penampilan buruk Argentina ketika tampil di Copa America tahun ini serta gagasan Sabella untuk memecahkan masalah itu.

Sabella kini berada di Madrid untuk bertemu Angel di Maria, Fernando Gago, dan Gonzalo Higuain, sebelum menyaksikan langsung laga Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona, Ahad (14/8) malam.[republika.co.id]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dinilai Telah Matang, Messi Siap Sandang Kapten Argentina

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11