Fisik Pemain Mulai Meningkat

SOLO - Latihan hari ketiga Timnas Indonesia kembali digelar di stadion manahan kota Solo. Seperti dua hari sebelumnya Cristian Gonzalez dan kawan-kawan mandapat sambutan hangat ribuan warga yang menyaksikan latihan Minggu (14/8/2011) sore.

Dipimpin langsung pelatih Wim Reijbergen para pemain digembleng secara fisik maupun teknik permainan di stadion manahan kota Solo hanya saja berbeda dengan sebelumnya pelatih fisik asal belanda Raymond Verheijen sudah tak lagi menanangani latihan fisik pemain karena hanya sehari saja.

Pelatih fisik timnas Wales itu menangani latihan tim nasional Indonesia pada Sabtu (13/8/2011) sebelumnya. Raymond bahkan sudah meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Wales.

Seusai pertandingan Liestiadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia kepada wartawan mengaku, meski hanya bertugas sehari Verheijen sudah memberikan masukan berharga untuk membenahi stamina dan fisik pemain.

Kedatangannya dinilai memberi dampak positif bagi latihan tim nasional senior terutama, karena dia sudah memberi masukan kepada pelatih untuk meningkatkan fisik pemain.

Tim pelatih telah melakukan observasi langsung kondisi fisik pemain dengan metode tes intensitas high level sehari sebelumnya. Raymond Verheijen telah memberikan masukan ke pelatih Wim Rijsbergen.

Perbaikan stamina dan fisik pemain akan dipacu karena Indonesia akan melawan tim tangguh iran di ajang pra piala dunia pada 2 september. Sebelumnya Timnas akan melakukan uji coba melawan Tim Nasional u-23 serta Tim Palestina.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Fisik Pemain Mulai Meningkat

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11