Masukkan Sperma Di Botol Rekan Kerja, Pria Di Denda $ 27.000

California - Seorang pria Fullerton diam-diam menyimpan spermanya di dalam botol air rekan kerjanya di Network Northwestern - Mutual oranye,atas ulahnya tersebut ia kemudian diperintahkan untuk membayar denda lebih dari $ 27.000 pada restitusi Senin.(8/8) oleh Hakim Pengadilan Tinggi Walter Schwarm.

Michael Kevin Lallana, (32) dijatuhi hukuman 180 hari untuk kejahatan seksnya tersebut.ia diharuskan membayar mantan rekan kerjanya lebih dari $ 300 untuk mengganti uang sakunya sebagai biaya tambahan

Dikutip msnbc, Kejadian itu terjadi pertama kali pada 14 Januari 2010, ketika ketika seorang wanita meminum air dari botol yang memiliki cita rasa aneh bagaikan air tercemar di Network Northwestern - Mutual di oranye,merasa aneh kemudian ia memeriksa botol air tersebut dan membicarakan hal aneh yang di temuinya itu kepada rekan-rekannya dan di lakukanlah pengujian terhadap air botol tersebut.


Hasil Tes Sebuah laboratorium menetapkan bahwa rasa aneh yang dirasakan oleh wanita itu adalah sperma, yang diendapkan oleh Lallana tanpa sepengetahuan wanita itu.

Pengacara Eduardo Madrid berpendapat selama persidangan pada bulan Februari yang lalu Lallana  memiliki gangguan kepribadian narsisistik dan kedewasaan pada usia16 tahun.


Selain hukuman penjara 180 hari, Schwarm juga memerintahkan Lallana untuk mendaftar sebagai pelanggar seks setelah dinyatakan bahwa tindakan itu untuk kepuasan seksualnya . Dan sekarang dia harus membayar $ 27,410.80 pada restitusi.

"Gagasan bahwa saya menelan sperma Lallana di mulut saya, tanpa sepengetahuan saya, bertentangan dengan keinginan saya, itu hanya untuk kesenangan seksualnya,sangat memuakkan," kata korban selama korban dalam pernyataannya pada Februari lalu. "Apa yang saya alami bukanlah pemerkosaan, tapi aku merasa itu adalah bentuk perkosaan. Akhirnya saya mengalami kerugian dan penderitaan seksual tanpa persetujuan saya."katanya

Wakil Jaksa Brock Zimmon menyatakan bahwa Lallana dua kali memasang perangkap untuk rekan kerjanya di Jaringan Northwestern Mutual Financial dengan memasukkan spermanya ke dalam botol air, kemudian di letakkan di atas mejanya.


Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mewawancarai enam rekan kerja dari kantor Orange, termasuk Lallana.

Dalam sebuah rekaman percakapan,Lallana pada awalnya membantah ada kaitannya dengan air mani dalam botol, tapi kemudian ia mengaku telah melakukannya untuk yang ke dua kali,sebuah tes DNA berikutnya menegaskan bahwa air aneh itu adalah milik Lallana.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Masukkan Sperma Di Botol Rekan Kerja, Pria Di Denda $ 27.000

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11