Wanita ini Melahirkan Di tengah Kemacetan Jalan

Seorang wanita terjebak dalam kemacetan lalu lintas di Northeast Washington sampai akhirnya ia melahirkan seorang bayi pada Selasa pagi dengan instruksi dan dorongan dari operator 911, petugas kebakaran DC mengatakan.

Wanita itu merangkak di sebuah jalan dekat persimpangan New York dan Florida sekitar pukul 6:30 saat kecelakaan yang memaksanya untuk melakukan panggilan darurat, kata Pete Piringer, jurubicara departemen pemadam kebakaran DC . Kecelakaan tersebut terjadi ketika Sebuah traktor trailer menghantam pengendara sepeda motor di daerah tersebut.



Tidak jelas apakah ada penumpang lain di dalam mobil. kata Piringer. operator 911 yang menolak untuk diwawancarai mengatakan, seorang wanita dipandu melalui suara telpon panggilan darurat, dan bayi itu lahir sebelum petugas tiba. Piringer mengatakan dia tidak tahu apakah bayi itu laki-laki atau perempuan.

Piringer mengatakan ibu dan bayi yang baru lahir itu dibawa ke rumah sakit, di mana keduanya akan lebih baik berada di sana.

Para Operator 911 dilatih untuk menangani kelahiran darurat dan melakukannya secara baik, kata Lajuan Sullivan."Ini bagian dari pekerjaan kami," pungkasnya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wanita ini Melahirkan Di tengah Kemacetan Jalan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11