Perampok Tak Menyangka, Yang Di Rampok Adalah Pelatih Gulat !

Boynton Beach - Tak disangaka nasib perampok ini akan berakhir pada orang yang salah ketika dia mencoba merampok seorang pria Florida yang merupakan pelatih gulat profesional.

Dikutip Florida West Sun ,Fred Kemp,(63) dan istrinya, Julie,(53) baru saja selesai makan malam di sebuah restoran setempat dan akan masuk ke dalam mobil mereka ketika perampok bernama Richard Nowling, (41) menodongkan pistol di wajah Fred Kemp.

Kemp, yang mempunyai tinggi 198cm dan berat 98kg, secara naluriah mendorong pistol itu dalam insiden yang terjadi Kamis,Setelah sebelumnya Nowling diduga telah memukulnya terlebih dahulu di bagian kepala dengan senjatanya.

"Dia mulai memukul saya, jadi saya mulai bereaksi " kata Kemp. "Aku mendesaknya keluar ke jalan dan memegang lengannya ketika kaki saya akan mengunci ke bawah dan aku berusaha untuk mendapatkan  pistol dari genggamannya. Dia sempat memukul saya namun perhatian utama saya adalah senjatanya."

Kemp, yang berasal dari Boynton Beach, kemudian mengunci tubuh Nowling dengan trik kuncian gulat lalu menghempaskannya ketanah dan ketika tersangka terlihat mulai kehabisan oksigen, istrinya Julie Kemp, meraih pistol tersebut dari tangan tersangka.


Isteri Kemp segera melaporkan hal tersebut kepada polisi, Nowling kemudian di tangkap  didakwa dengan perampokan bersenjata itu menambah catatan hitam sejarah kasus dalam kehidupan pribadinya.
Sejarah kriminal Nowling mencakup obat-obatan, pencurian dan perampokan.

Pelatih gulat Kemp melatih tim New York State dan Olimpiade ia menjabat sebagai asisten pelatih gulat relawan di American University di Washington, DC.

"Dalam retrospeksinya di pengadilan ," Smith mengatakan, "itu bukan langkah bijak, tapi itu refleks saya dan saya cukup nyaman mampu menangani sendiri. Jadi aku melakukannya karena naluri alamiah.katanya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Perampok Tak Menyangka, Yang Di Rampok Adalah Pelatih Gulat !

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11