Pria Tembak "Mr.P" nya Sendiri Dengan Pistol

ARIZONA - Polisi Arizona menghimbau warga untuk melaksanakan praktek keselamatan dalam pemegangan pistol setelah seorang pria menembak penisnya sendiri sementara ia menempatkan pistol di bagian pinggang celananya.

Dikutip The Arizona Republic,Yosua Seto, (27) menembak "Mr.P" dirinya sendiri pada sekitar pukul 07:30 Selasa waktu setempat, ketika ia berjalan ke Toko Makanan Fry dengan tunangannya, Cara Christopher, dan berusaha untuk mengamankan pistol dari pinggangnya.

Peluru itu juga mengenai Mr.P dan menembus paha kirinya. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Jurubicara polisi, Seth Tyler mengatakan, tidak jelas apakah Seto mengalami kerusakan permanen akibat insiden tersebut.Tyler mengatakan pejabat mendesak warga untuk melaksanakan praktek keselamatan tentang senjata api.

"Setiap kali Anda memegang senjata api, apakah Anda seorang pemula atau berpengalaman dan profesional, selalu memperlakukanlah senjata itu seolah-olah mereka sangat berbahaya," kata Tyler. "

Ia Menambahkan,Jika Anda akan membawa senjata api, gunakanlah sarung pistol, dan bukan di letakkan pada pinggang Anda."katanya.
Sampai sekarang belum diketahui apa motiv dari penembakan barang pribadinya tersebut.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 20.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pria Tembak "Mr.P" nya Sendiri Dengan Pistol

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11