Jambret Ini Mendorong Kursi Roda Nenek Hingga Terkapar di Selokan

Seorang pencuri remaja mengaku menyambar sebuah tas dari kursi roda seorang nenek, Minggu (7/8/11) tetapi mengatakan ia hanya membuat sebuah kesalahan bodoh.

"Itu telah terjadi, saya sanagat menyesal,"Kata Cody Santiago dalam sebuah wawancara eksklusif dari Pulau Rikers ."Semua orang membuat kesalahan bodoh Semua orang melakukan hal yang mereka sesali.."tambahnya.

Santiago, (18) ditangkap Kamis (3/8/11) setelah polisi mengidentifikasi dia dari rekaman kamera CCTV yang merekam aksi kejahatannya itu.

Anak muda kurus dengan rambut pirang panjang terlihat pada rekaman, berjalan melewati Catalina Mateo , (76), sesaat sebelum ia mendorong kursi roda tersebut hingga nenek itu terjungkal dan terkapar di selokan pada tanggal 20 Juli,peristiwa tersebut terjadi didekat rumah pelaku.Setelah mendorong jatuh kursi roda tersebut, Santiago berbalik dan mengambil  tasnya yang hanya berisikan uang sebesar $ 15 serta obat-obatan kemudian ia melarikan diri.

Dia didakwa dengan pasal pencurian dan ditahan di Pulau Rikers dengan jaminan $ 7.500.
Seragam abu-abu  penjara menggantung longgar di badannya yang kurus, Santiago berjanji untuk mengubah hidupnya.

"Saya akan mendapatkan kehidupan saya kembali setelah keluar dari sini," katanya. "Ketika aku keluar, itu akan berakhir Aku hanya ingin ditinggalkan sendirian.."
Santiago bisa menghadapi hukuman hingga empat tahun penjara jika dalam pengadilan ia terbukti bersalah melakukan pencurian.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jambret Ini Mendorong Kursi Roda Nenek Hingga Terkapar di Selokan

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11