Tengkorak Wanita Korban Pembunuhan di Tahun 1946 ditemukan

LOS ANGELES - Sisa-sisa kerangka seorang wanita muda yang terbunuh 65 tahun lalu di gurun California telah diidentifikasi melalui tes DNA, kata pihak berwenang Jumat (5/8/11).

Tulang, ditemukan tersebar di dekat Baker, California, dikonfirmasi sebagai Betty Walraven, yang tewas pada Mei 1946, di San Bernardino County Koroner 's Fatland kata juru bicara Sandy.

Walraven, mengatakan tetap wanita 25 tahun itu telah dikenal sejak tahun 1971, ketika seorang pria berburu fosil menemukan sebuah tengkorak manusia dan melaporkan nya pada deputi San Bernardino County Sheriff 's.Pihak berwenang telah lama berusaha untuk menyelidiki kasus pembunuhan Walraven, kata Fatland .

Shawne Walraven mengatakan bahwa seorang pria dihukum dalam pembunuhan terkait mengaku pada tahun 1950 ia telah menembak seorang wanita di belakang kepala.

Dia mengatakan yang menjabat pada waktu hukuman mati California di Penjara Negara San Quentin, juga mengatakan kepada polisi bahwa dia membantu wanita itu membuang tubuh Betty Walraven di padang pasir.

Tapi kasus tersebut belum terpecahkan sampai tahun 2005, ketika San Bernardino County Koroner 's peneliti berusaha untuk menutup kasus lama sambil mencari sampel DNA dari anggota keluarga, kata. Shawne Walraven.

Butuh waktu enam tahun dan perbaikan dalam teknologi DNA untuk Departemen Kehakiman California laboratorium untuk mencocokkan sampel.

"Ini merupakan cerita yang luar biasa," katanya. "Ketika Anda duduk dan mendengarnya dari awal sampai akhir, ia membaca seperti novel yang baik yang hanya berakhir tanpa memberitahu Anda apa yang terjadi - atau mengapa hal itu terjadi pula."

Shawne Walraven kata detektif masih tidak tahu mengapa bibinya yang dibunuh lebih dari 60 tahun lalu, meskipun ia berspekulasi kejahatan bisa berpusat pada ikatan perang $ 10.000 yang di katakan oleh kakak Betty Walraven, ia mencuri dari orang tua mereka sebelum menghilang dari Texas pada tahun 1942.

Dia kata Betty Walraven, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tahun berikutnya, mungkin juga telah terlibat dalam affair di luar nikah sementara suaminya sedang melayani di luar negeri selama Perang Dunia Kedua."Dia tidak tampak seperti  warga yang paling bijak," kata Shawne Walraven.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tengkorak Wanita Korban Pembunuhan di Tahun 1946 ditemukan

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11