Wanita Ini 11 Tahun Bersahabat Dengan Lumba-lumba Alam Liar

Sangat Jarang ditemui wanita yang dapat mengenal akrab ikan lumba-lumba alam liar di antara kita.seperti Ute Margreff, si ahli Dolphin.Ia menghabiskan hingga tujuh jam per hari di perairan dingin lepas pantai Irlandia dengan teman lumba-lumbanya yang bernama Mara.

Selama 12 tahun terakhir wanita asli Jerman ini telah berkeliling dunia mempelajari perilaku lumba-lumba soliter di alam liar.Tapi itu adalah hubungan yang luar biasa dengan Mara, lumba-lumba betina yang membawa Ute ke Galway Bay di mana dia melakukan penelitiannya sepanjang tahun.




Ute berhubungan dengan teman nya laut, mirip dengan serial TV dan Film Flipper, di mana seekor lumba-lumba adalah teman dekat dari anak seorang pengawas di sebuah taman pelestarian laut Florida.

Ahli lumba-lumba ini mengatakan: "Saya pikir penelitian saya akan membuat orang kembali meneliti apa yang mereka tahu tentang lumba-lumba," jelas wanita 43-tahun ini.

Ute pertama kali mengenal mamalia air ini pada tahun 2000, dia bilang dia tahu bahwa Mara unik.

Ute berkata: 'Mara sangat terbuka, yang memungkinkan interaksi kita terjadi. Sejak saat itu saya tahu saya akan mendalami lumba-lumba dengan serius  "

Dan menurut Ute, meskipun dikenal bersikap ramah, lumba-lumba sebenarnya ingin belajar tentang dunia manusia dan lebih memahami mereka.

Mara sering membawa 'hadiah' dari dasar laut kepada Ute, termasuk sampah yang dibuang oleh manusia.
Ute mengatakan: "Dia membawakanku food processor yang baru dibuang."Itu seperti sedang memberi tahu saya bahwa dia tahu itu sesuatu dari dunia kita."

Tujuan jangka panjang saya adalah mendapatkan ide baru tentang bagaimana cerdasnya lumba-lumba dan mempertimbangkan perilaku dan komunikasi mereka.


Sejak memulai penelitiannya, Ute telah mengenal banyak lumba-lumba yang berada di perairan Eropa Utara.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 00.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wanita Ini 11 Tahun Bersahabat Dengan Lumba-lumba Alam Liar

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11