Parade Pernikahan Gunakan Forklift

Salah satu Pasangan di China memilih konvoi unik ini dalam upaya untuk merayakan cinta mereka berbagi satu sama lain sebagai pekerja keras sebuah gudang yang rendah hati.

Dilansir metro.co.uk Pengantin baru Qingyang Kong dan Shen Likun pertama kali bertemu ketika ketika mempelai pria Kong bekerja sebagai sopir forklift dan pengantin wanita Shen bekerja sebagai tenaga penjualan forklift.

Untuk memperingati hubungan khusus itu, mereka memilih untuk melakukan parade forklift di kota asal mereka Xintai, Propinsi Hebei.

Acara Iring-iringan dimulai pada pukul 8:00 waktu setempat, forklift dengan ornamen meriah yang telah dihiasi melaju dari rumah mempelai pria untuk menjemput pengantin wanita.

Setelah penjemputan mereka naik di depan forklift yang telah di sediakan keranjang berisi perman untuk dilemparkan ke arah penonton yang merasa terhibur disepanjang jalur pernikahan pasangan ini

Tentu butuh beberapa saat saja bagi mereka untuk tiba di gereja, dengan kecepatan tertinggi forklift 8 KM/ Jam, pasangan itu tiba pada pukul 11:30.sekitar 3 jam perjalanan.

Setelah memasuki pintu gereja dan di wawancarai wartawan lokal, pengantin Shen tersipu malu sambil berkata: 'Aku mencintai dia (Kong) dengan tulus. Tidak peduli kendaraan apa yang ia pakai untuk menjemput saya, saya tetep akan menikah dengannya. Dan saya akan ingat parade ini selamanya. "katanya [ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 22.47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Parade Pernikahan Gunakan Forklift

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11