Angelina Jolie Tak Bisa Urus anak

Angelina Jolie (Foto:Ist)LOS ANGELES - Angelina Jolie selama ini terlihat seperti seorang ibu yang penuh kasih dan hangat terhadap keenam anaknya. Namun, di rumah dia dingin dan kurang welas asih.

Menurut majalah In Touch Weekly yang dilansir Showbizspy, Jumat (5/8/2011), mengklaim bahwa Jolie tidak benar-benar memperhatikan keenam anaknya, mengabaikan putri mereka Shiloh dan menyerahkan tanggung jawab pengasuhan anak kepada pengasuh.

"Dia sibuk. Dia tidak memiliki banyak waktu untuk mereka. Dia penuh kasih sayang di depan umum, tapi sebenarnya dia dingin, tidak sabar dan kurang kasih sayang dengan anak-anaknya," ujar sumber.

Bintang film Salt itu bahkan cuek saja ketika melihat anak kandungnya, Shiloh, jatuh ketika bermain dengan kakak laki-lakinya.

"Saat permainan perang dengan saudara laki-lakinya, Shiloh jatuh dan memar. Jolie membiarkan pengasuh menanganinya. Cara mengasuh Jolie tidak sehangat asuhan Pitt," beber sumber.

Sementara menurut US Weekly, aktris berbibir seksi ini tidak senang ditinggalkan pasangannya, Brad Pitt, syuting film World War Z di Inggris.

"Jolie tidak senang berada di rumah, sementara Pitt di lokasi syuting. Ini adalah jam-jam yang sangat panjang yang dihabiskan Pitt di lokasi syuting. Itu membuat Jolie tidak banyak melakukan kegiatan bersama anak-anak," kata sumber.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Angelina Jolie Tak Bisa Urus anak

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11