"Mr Bean" Nyaris Terpanggang dalam Kecelakaan Mobil

INGGRIS - Rowan Atkinson yang memerankan Mr Bean kemarin malam nyaris tewas dalam insiden kecelakaan mobil McLaren F1 yang dikemudikannya.

Aktor berusia 56 tahun ini diketahui mengendarai mobil seharga 650 ribu poundsterling itu dengan kecepatan tinggi, yakni 230mph. Tiba-tiba Rowan kehilangan kendali yang mengakibatkan mobil langsung berputar-putar sebelum akhirnya menabrak pohon dan tiang listrik.

Mobil sempat berhenti sebelum meledak dan menyebabkan kebakaran. Beruntung sebelum mobil terbakar, aktor ini berhasil menyelamatkan diri keluar dari kursi pengemudi.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, setelah berhasil keluar dari mobil, Rowan terlihat sangat terguncang hingga ambulance tiba di lokasi kecelakaan dekat Haddon, Cambridgeshire.

Api dapat dipadamkan dalam waktu singkat oleh petugas pemadam kebakaran. Rowan yang menderita cedera bahu dilarikan ke Rumah Sakit Kota Peterborough.

"Kami mendapat informasi telah terjadi kecelakaan di Cambridgeshire dan mendapatkan seorang pria yang mengalami luka ringan ke rumah sakit,” tutur juru bicara Layanan Ambulans Inggris Timur, yang dikutip Mirror, Jumat (5/8/2011).


Kecelakaan yang dialami Rowan, bukan yang pertama kali. Sebelumnya pada Oktober 1996, Rowan pernah kecelakaan di belakang Metro Rover di Lancashire.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for "Mr Bean" Nyaris Terpanggang dalam Kecelakaan Mobil

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11