Buang Hajat, Nenek Tewas Digigit Ular

Headline
Tuban - Nasib sial menimpa Sarminah (75), warga Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Nenek tersebut tewas setelah digigit ular berbisa jenis Dudak saat sedang buang air besar (BAB) di toliet rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang menewaskan Sarminah tersebut bermula saat korban sedang asyik buang air besar di toilet yang berada di belakang rumah korban.

Saat sedang BAB tersebut, korban berpegangan pada dinding toilet yang terbuat dari bambu, saat itu korban yang selesai BAB tangannya yang berpegangan pada dinding tersebut langsung digigit ular berbisa.

"Korban sempat berteriak meminta tolong dan saat itu langsung ditolong oleh anaknya, kemudian korban berusaha untuk dibawa ke Puskesmas terdekat oleh anak korban," jelas AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban, Jumat (19/08/2011).

Saat perjalanan menuju puskesmas yang berada di Kecamatan Kerek tersebut korban masih dalam keadaan bernyawa, namun saat sudah tiba di puskesmas untuk mendapatkan pertolongan nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

"Korban mengalami luka bekas gigitan ular berbisa itu di bagian tangan kirinya, berdasarkan hasil visum dari puskesmas memang korban meninggal akibat racun ular berbisa itu," katanya. [beritajatim.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Buang Hajat, Nenek Tewas Digigit Ular

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11