Balita 3 Tahun Jatuh Dari Lantai 13 Sebuah Aparteman

Seorang balita dari Inggris meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 13 sebuah blok apartemen mewah di Singapura.Gadis tiga tahun, yang belum di ketahui namanya tersebut,sedang dijaga oleh seorang pembantu ketika tragedi itu terjadi.

Dia jatuh ke kolam apartemen di depan kerumunan warga yang tertegun melihat kejadian tersebut.Kejadian tersebut terjadi di daerah Mount Elizabeth pada pukul 6:00 waktu setempat.

Hari ini orangtuanya terlalu berduka untuk berbicara kepada pihak kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.Orang tua korban sedang berada di luar ketika hal tersebut terjadi.

Sekarang mereka telah pindah dari flat mereka atas saran konsultan Inggris.Seorang tetangga mengatakan: "Itu mengerikan Bayi perempuan jatuh ke area kolam di depan penghuni apartemen..

"Ada orang-orang di tepi kolam renang pada waktu itu adalah hari yang cerah ketika orang pergi berenang."Polisi Singapura mengatakan belum ada hal-hal yang mencurigakan atas kejadian tersebut namun mereka mengatakan, mereka masih menyelidiki masalah ini.

Apartemen berada di daerah paling mahal dari Singapura dan mayoritas adalah disewa oleh pejabat.
Perhotelan Fraser, yang berjalan Fraser Orchard Residence di mana tragedi itu terjadi, menolak berkomentar.

Seorang juru bicara Kantor Luar Negeri Inggris mengatakan: "Kami dapat mengkonfirmasi kematian seorang warga Inggris di Singapura pada tanggal 1 Agustus."Kami telah memberikan bantuan konsuler untuk keluarga di masa sulit ini."[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Balita 3 Tahun Jatuh Dari Lantai 13 Sebuah Aparteman

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11