Balon Udara Menabrak Rumah Pada Festival Bristol Balloon Fiesta Internasional

Sebuah balon udara menabrak sebuah rumah keluarga setelah menghantam saluran telepon dan dua rumah lainnya.tetapi luar biasa, dua orang awak pengemudi balon udara ini lolos tanpa cedera.
Balon biru-kuning yang mengambil bagian dalam Festival Bristol Balloon Fiesta Internasional kehilangan keseimbangan setelah kru ayah dan anak ini bertukar tempat untuk memperbaiki tabung gas sebelum menabrak cerobong asap.

Sekitar satu jam setelah Fleur de Lis melepas lomba balon. Pemilik rumah Leanne Scott, yang tinggal di Bristol Victoria Park, terkejut dan terbangun sekitar pukul 08:40 Jumat waktu setempat, ketika balon tersebut menghantam cerobong asap, Dia berkata: "itu membuatku terbangun terdengar seperti sebuah serangan bom yang mematikan "katanya.






Selain Itu banyak juga peserta yang berhasil mendarat dengan mulus, Martin Baca salah satu contoh yang berhasil mengarahkan balon itu dan mendarat sekitar lima mil jauhnya di Lapangan Goose Green di dalam kota.

Baca terbang dengan Terry Wetters anaknya. Dia mengatakan: "Rasanya menyenangkan terbang bersama dengan benda ini".Otoritas Penerbangan Sipil akan melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.
Dan Kerusakan diperkirakan akan diganti oleh pihak asuransi.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Balon Udara Menabrak Rumah Pada Festival Bristol Balloon Fiesta Internasional

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11