Ajak Pacar Duel Pedang Telanjang, Pria Di Bekuk Petugas

Florida - Pihak berwajib menangkap pria karena diduga mengancam untuk membunuh pacarnya dan menantang dia untuk duel pedang dalam keadaan telanjang.
Terry Locy Lee, 36, dari Titusville didakwa dengan penyerangan dengan senjata mematikan dan kekerasan dalam rumah tangga pada Kamis, minggu lalu.

Laporan polisi mengatakan Locy dan pacarnya terlibat dalam perdebatan pada Rabu pagi mengenai kebiasaan minum pria itu.Tak terima dengan hal itu, Locy kemudian mengambil sebuah cermin dari pintu dan  mencoba untuk menyerang wanita, wanita kemudian membalas dengan meraih kait cermin yang tergantung  dan melemparkannya pada Locy.


Kemudian, setelah mandi, Locy, yang masih dalam keadaan tanpa sehelai benangpun, menyerahkan pedang kepada pacarnya dan berkata, "Kau akan membutuhkan ini, "Sedangkan dia juga memegang pedang yang terhunus lebih besar lalu berkata," Aku akan membunuhmu.".

Wanita itu mencoba melarikan diri, namun Locy diduga membanting dia ke sofa di ruang tamu dan memukul beberapa kali. wanta itu akhirnya meloloskan diri dan menelepon 911.

Pada saat di mintai keterangan wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa Locy meninggalkan rumah masih dalam keadaan telanjang dengan pedangnya.Locy ditangkap keesokan harinya di rumah sakit.

Dia dibebaskan dari Brevard County Pusat Penahanan Jumat dan diberitahu untuk memiliki evaluasi kesehatan mental.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ajak Pacar Duel Pedang Telanjang, Pria Di Bekuk Petugas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11