Diminta Followers, Jupe "Terpaksa" Pajang Foto Berjilbab

Julia Perez (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menghormati momentum bulan Ramadan dengan mengubah penampilan menjadi lebih tertutup. Bahkan, kekasih Gaston Castano ini sengaja memasang foto berjilbab di profil Twitternya.

"Aku pasti jaga juga. Jangan sampai ada yang terganggu. Aku juga risih, seksi di bulan puasa. Nanti ada yang nge-tweet lagi. Sekarang di Twitter aku saja, aku pajang foto aku lagi pakai jilbab. Ya itu karena request dari follower aku juga," aku Jupe saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Tak hanya menjaga penampilan sehari-hari, Jupe juga membatasi adegan-adegan yang dinilainya vulgar. Pelantun Belah Duren ini mengaku tak pernah beradegan ciuman setiap kali akting.

"Pasti aku jaga banget. Apalagi kalau sampai ada body contact. Aku juga kalau main film enggak pernah sampai vulgar banget, ciuman saja aku enggak pernah. Apalagi sekarang kan ada Gaston," cetusnya.

Imej seksi memang sudah telanjur melekat pada diri Jupe. Namun, bukan berarti Jupe tak pernah mendapat tawaran peran yang mengharuskannya tampil sebagai gadis muslimah.

"Sudah ada tawaran, tapi belum dapat yang pas. Lagian orang mencap aku dengan peran seksi. Padahal aku juga ingin main film muslim lho," tukasnya.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Diminta Followers, Jupe "Terpaksa" Pajang Foto Berjilbab

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11