Angelina Sondakh Jatuh Cinta dengan Adik Adjie Massaid ?

Angelina Sondakh (Foto: Egie Gusman/Okezone)JAKARTA - Kedekatan Angelina Sondakh dengan adik kandung mediang suaminya, Mudjie, menuai rumor keduanya memiliki hubungan spesial.

Gosip tersebut makin berhembus kencang saat Mudjie diketahui tinggal selama beberapa hari di kediaman seleb yang akrab disapa Angie itu. Saat dikonfirmasi, mengenai kabar tersebut, Angie menjawab diplomatis. Dia bersyukur difitnah karena dengan demikian dosanya menjadi berkurang.

"MasyaAllah, warasulillah, saya sih jawabnya alhamdulillah saja. Semakin fitnah bertambah buat saya, dosa saya semakin berkurang. Saya sih senang-senang saja diberikan gosip. Itu saya terima dengan senang hati. Saya meyakini dosa saya berkurang," ujar Angie yang ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2011).

Bahkan, Angie mengaku hanya bisa tertawa saat mendengar kabar Mudjie telah tinggal satu atap rumah dan rela meninggalkan keluarganya demi Angie.

"Mudjie ninggalin keluarga, dengarnya ketawa-ketawa aja. Kita cuma kasihan saja. Kak Mudjie adalah adik yang sangat dekat dengan mas Adjie. Bela-belain datang dari Belanda untuk membantu malah digosipin," kilahnya.

Angie menjelaskan, hubungan dengan Mudjie hanya sebatas saudara dan rekan duet di albumnya. "Bagi saya, walaupun mas Adjie enggak ada, tapi silaturahmi tetap terjalin. Gosip-gosip itu enggak usah terlalu dipikirin," sanggahnya lagi.

Angie mengaku sudah terbiasa diterpa gosip tidak sedap. Bahkan di saat mendiang suaminya masih ada, rumor sejenis sering ada.

"Saya tidak ingin tampil gosip-gosip ini, tapi saya terima konsekuensi menjadi publik figur. Saya tidak menggerutu, yang penting saya dikuatkan. Tidak terlalu didengarkan, yang penting kita happy dan tetap di jalan Allah," tandasnya.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Angelina Sondakh Jatuh Cinta dengan Adik Adjie Massaid ?

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11