Insinyur Tewas Tersedot Mesin Pesawat

Seorang insinyur pesawat tewas setelah ia tersedot ke dalam mesin pesawat selama pemeriksaan pemeliharaan rutin di Bandara Woodbourne - Selandia Baru.Menurut laporan, pria tersebut memasuki ruang mesin pengujian ketika mesin itu berjalan.

Polisi belum mengkonfirmasikan bagaimana pria tersebut tewas namun petugas mengatakan akan membantu Keselamatan dan Kesehatan investigasi dalam masalah tersebut.

Pada saat terjadi peristiwa naas itu Layanan darurat dipanggil ke bandara pada Pukul 08:00 namun pria tersebut menghembuskan nafas terakhir pada saat kru ambulans tiba.

Insinyur tersebut bekerja untuk perusahaan Air Aman, sebuah perawatan penerbangan dan perbaikan (MRO), desain dan bisnis manufaktur yang bekerja pada kedua pesawat komersial dan militer.

Pihak Air Aman mengkonfirmasi,mereka bekerja sama dengan tim investigasi yang diluncurkan oleh polisi dan Departemen Tenaga Kerja.

Manajer Bandara Woodbourne "Dekan Heiford" mengatakan kepada Selandia Baru Herald bahwa insiden tersebut terjadi di bagian bandara yang digunakan oleh Air New Zealand Group.

Dia mengatakan pria itu tewas dalam pengujian mesin bandara teluk, mesin tidak melekat pada pesawat ketika mereka diuji.Namun, Heiford menambahkan, "tidak jelas apakah pria itu terbunuh oleh mesin jet atau ditabrak oleh mesin baling-baling".katanya.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 22.31. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Insinyur Tewas Tersedot Mesin Pesawat

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11