Buaya Ngamuk di dalam pesawat ,19 Penumpang Tewas

Seekor buaya milik seorang penumpang dalam sebuah penerbangan, lepas dari tas ransel dan memicu kepanikan para penumpang yang menyebabkan kecelakaan,dan menewaskan 19 penumpang dan awak.

Buaya tersebut disembunyikan di dalam tas olahraga milik salah satu penumpang, diduga akan dijual.Namun nasib sial buaya tersebut lepas sebelumnya reptil ini telah merobek terlebih dahulu tas tersebut dan mengamuk, memicu kepanikan seluruh penumpang.

Para penumpang yang ketakutan berlari-larian tidak beraturan dan menyebabkan pesawat kecil tersebut kehilangan keseimbangan di udara selama penerbangan internal di Republik Demokratik Kongo.

Beban yang tidak seimbang menyebabkan pesawat yang melakukan penerbangan rutin dari ibukota, Kinshasa, ke bandara regional di Bandundu dan spin tersebut menabrak sebuah rumah.


Dikutip news.com Seorang korban selamat setelah kejadian pesawat mengatakan  kisah mencengangkan tersebut kepada pihak penyelidik.

Ironisnya buaya itu selamat dari kecelakaan tersebut, tapi kemudian nyawanya diakhiri dengan sebilah parang oleh Tim penyelamat yang melakukan pencarian di puing-puing reruntuhan.

Chris Wilson, (39) dari Shurdington, dekat Cheltenham, Glocs bertindak sebagai perwira pertama pesawat bersama Pilot Belgia Danny Philemotte  (62) yang juga pemilik Filair operator pesawat.


Salah seorang saksi mengatakan "Pesawat menabrak sebuah rumah kosong hanya beberapa ratus meter dari landasan".

"Menurut laporan penyelidikan dan kesaksian korban , kecelakaan itu terjadi karena terjadi kepanikan yang dipicu oleh seekor buaya yang terlepas dari dalam tas olahraga milik salah seorang," organisasi berita Jeune Afrique melaporkan.


"Para pramugari ketakutan bergegas menuju kokpit, diikuti oleh semua penumpang."
Pesawat itu kemudian hilang keseimbangan "meskipun sudah mengupayakan semaksimal mungkin namun pilot tetap tak dapat mengendalikan pesawat" menurut laporan tersebut.

"Buaya itu selamat dari kecelakaan sebelum akhirnya nasibnya berakhir di ujung sebilah parang."

Pesawat L-410 Mari Turbolet diproduksi Negara Ceko, diproduksi lebih dari 1.100 unit sebagai pesawat transportasi jarak pendek dan digunakan terutama untuk layanan penumpang.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 23.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Buaya Ngamuk di dalam pesawat ,19 Penumpang Tewas

  1. Jiah lagian pake bawa buaya segala..nasib2..

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11