Kejam..Ayah Siram anaknya dengan air mendidih

Ada-Sih - Seorang gadis tujuh tahun di bagian selatan Provinsi Guangdong disiram oleh ayahnya dengan air mendidih pada hari minggu (21/8) lalu dan telah dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis. Areal yang terbakar menutupi 85 persen permukaan tubuhnya.

Ayahnya Lin Shuiquan telah ditahan oleh polisi di Yunfu City dan motifnya masih dalam penyelidikan oleh polisi setempat.

Lin Qiurong (7), masih sadar tapi cedera itu bisa mengancam hidupnya, kata dokter dari Rumah Sakit Guangzhou. Mereka mengatakan ia dalam bahaya infeksi dan kegagalan organ.

Lin Lin Tianyun bibinya mengatakan, bahwa orang tua gadis kecil itu bercerai dua bulan setelah ia lahir. Ayahnya meninggalkannya kepada orang tuanya dan tinggal dengan wanita lain bernama Mo, Dia tidak pernah merawatnya,kata Lin Lin Tianyun.

Pada tanggal 19 Juli, ayahnya tiba-tiba muncul dan mengatakan ia akan membawanya ke kota untuk potong rambut tapi tidak membawanya kembali, dia mengatakan akan tinggal bersamanya selama beberapa hari.

Namun, pada Sabtu pagi, neneknya mendengarnya mengetuk pintu dan mendapati dirinya berdiri didepan pintu dengan kondisi tubuh terbakar, kulitnya melepuh dan mulai mengelupas.

Bocah itu mengatakan ayahnya dan Mo yang melakukan ini padanya dan Mo (ibu tirinya) bahkan menggunakan tongkat untuk memukulnya.

Di rumah sakit, gadis itu mengatakan kepada dokter bahwa ayahnya mengunci pintu sebelum menuangkan air panas pada dirinya untuk mencegah dia melarikan diri.

Setelah di tangkap, ayahnya mengaku kepada polisi bahwa ia menyiram air panas kepada putrinya di sebuah kamar hotel pada tanggal 14 Agustus dan mengirimnya pulang.

Polisi Yunfu mengatakan Lin Shuiquan sebelumya juga pernah menjadi tahanan selama sembilan bulan dipenjara karena mencuri sepeda motor dan keluar pada April lalu.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kejam..Ayah Siram anaknya dengan air mendidih

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11