Kuda Nekat Terjun Ke Laut

Seekor kuda harus diselamatkan oleh awak sekoci setelah berenang lebih dari setengah mil di laut.

Binatang yang terlihat ketakutan ini melempar tubuh pengendaranya ketika berjalan-jalan sepanjang pantai di Sandwich, di Kent.

kuda kemudian berlari ke laut dan dikejar oleh pemiliknya yang akhirnya harus menyerah karena ia terus berenang menjauh ketengah laut di Selat Inggris.

Tapi setelah berenang sangat jauh, kuda bernama Shallimah ini diselamatkan oleh relawan Inshore Walmer dengan menggunakan Sekoci.



Juru mudi Walmer, Howland Andrew mengatakan: "Ini adalah salah satu yang paling luar biasa dan paling memuaskan dalam sejarah penyelamatan setelah saya bergabung sebagai kru skoci.

Pemilik Shallimah meminta bantuan 999 dan melaporkan bahwa kudanya telah terjebak dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan dari RLNI (Royal National Lifeboat Institution)

Ketika sekoci telah mendekati kuda Shallimah, kru lalu melemparkannya ban dan menariknya keluar dari tempat itu.Robert Smith, 23, dari Canterbury, yang menyaksikan drama, mengatakan: "Ini sangat dramatis tetapi untungnya semua baik-baik saja sekarang".katanya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kuda Nekat Terjun Ke Laut

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11