Wanita Membunuh Anak Dan Meletakkannya Di Dalam Bagasi Mobil

Wanita ini telah dinyatakan bersalah membunuh dua anaknya yang masih kecil dan menempatkan tubuh mereka di bagasi mobilnya.

Pengadilan mendengar dia membunuh mereka untuk membalas dendam pada ayah mereka setelah menjalani hubungan dengannya.

Fiona Donnison, (45) menjadikankan  Harry (3) dan  Elise (2) sebagai "pion utama" dengan membunuh mereka dalam rangka untuk menyakiti Paulus Donnison (Suaminya) dengan cara yang paling ekstrim.

Dia melapor ke kantor polisi Heathfield di East Sussex  pagi hari pada 27 Januari tahun lalu dan mengatakan kepada petugas dia telah membunuh anak-anaknya.

Pengadilan diberitahu bahwa ia membekap mereka dengan tempat tidur mereka pada malam sebelumnya.
Selama Sidang yang berlangsung empat minggu,telah mendengar Donnison, yang dalam keadaan tertekan dengan luka kecil di pergelangan tangan ketika dia pergi ke kantor polisi, dia tidak bisa memberitahu petugas di mana anak-anak itu di sembunyikan.

Sebuah pencarian dari daerah segera menyisir lokasi termasuk di bagasi mobil Nissan-nya, yang diparkir di  Mill, Heathfield, sekitar sudut dari Meadowside, rumah keluarga mantan. Namun, juri mendengar bahwa Donnison telah tinggal di rumah pacar barunya malam itu.

Menurut keterangan saksi, pada 1 September 2009, sehari setelah kembali dari liburan keluarga ke Irlandia, Donnison pulang dari bekerja dan mengambil Harry dan Elise, dua anak dari pernikahan pertamanya


Donnison, yang sering menunjukkan perilaku yang mengendalikan dan manipulatif selama delapan tahun hubungan mereka, Hadir di pengadilan pada 26 Januari untuk mengajukan banding.
Dia juga rela melakukan apa saja untuk tidak melihat anak-anak tersebut, termasuk membuat apa yang dianggap sebagai account palsu kepada polisi dari dia menyerang dan berbohong kepada direktur taman kanak-kanak mereka bahwa dia tidak diizinkan untuk menjemput mereka di sekolah.

Namun jaksa yakin dan kemudian mulai menyadari bahwa usahanya untuk membuat sengsara hidup suaminya itu tidak berhasil, sehingga ia kemudian memutuskan untuk membunuh dengan cara yang paling ekstrim dengan membunuh anak-anak tersebut di rumah di Lightwater pada malam 26 Januari .

Dia kemudian menuju Heathfield, berhenti dan turun di dua supermarket untuk membeli tablet Nytol di jalan, dan memarkir mobil di area Mill dengan tubuh anak-anak di dalamnya.

Pengadilan mendengar bahwa, pada sekitar 10:45 pada tanggal 27 Januari Donnison pergi ke kantor polisi Heathfield dimana dia mengakui membunuh anak-anaknya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wanita Membunuh Anak Dan Meletakkannya Di Dalam Bagasi Mobil

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11