Pemicu Kerusuhan Inggris "Mark Duggan" Ternyata Keponakan Gangster Terkenal !

Mark Duggan, pria yang kematiannya memicu awal kerusuhan di seluruh Inggris itu ternyata adalah kemenakan seorang Gengster terkenal dengan sejarah yang sarat dengan kekerasan.Paman bungsu Duggan telah dinyatakan sebagai Desmond "Dessie" Noonan, yang sangat ditakuti, dan melakukan pelarian ke Manchester selama 20 tahun.

Dikutip the telegrafh, Berita-berita bermunculan kemarin dijadikan sebagai sumber oleh polisi, mereka mengatakan petugas yang menembaki Duggan memiliki "keyakinan bahwa dia sangat berbahaya kemudian dia dan rekan-rekannya ditembak".

Sebuah pistol milik Duggan ditemukan di lokasi di Tottenham, London Utara, namun tidak dianggap dan di abaikan dalam insiden itu.

Protes atas kematian pria 29 tahun itu meletus menjadi yang pertama dari kerusuhan terbesar di London Sabtu lalu, yang dengan cepat menyebar di seluruh negeri.

Pada tahun 2005, Noonan tampil di film dokumenter Gangster Donal MacIntyre TV dan mengaku keluarganya "tak tersentuh oleh hukum". Dia juga mengatakan "Saya punya kekuatan pasukan yang lebih besar dari polisi dan memiliki senjata lebih lengkap dari polisi. "ungkapnya dalam acara tersebut.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 02.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pemicu Kerusuhan Inggris "Mark Duggan" Ternyata Keponakan Gangster Terkenal !

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11