Ibu Sibuk Main Poker, Anak Di Penuhi Tinja Dan Belatung

Seorang perempuan malas yang memiliki dua anak dan tinggal di sebuah rumah penuh kotoran manusia karena terlalu sibuk bermain poker online serta mengabaikan dalam mengurus anaknya, di tahan oleh petugas dan dalam proses pengadilan.

Pada saat polisi datang ke rumah tersebut di Blackpool, Lancs, mereka terkejut ketika menemukan kotoran dan belatung diseluruh tempat tidur, furnitur, mainan dan bahkan seragam sekolah anak-anak tersebut.

Salah satu petugas mengatakan, rumah di Blackpool, Lancs, itu "sangat mengerikan dan paling buruk yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya".kata petugas tersebut.

Dikutip The Sun,Penderitaan para anak-anak itu berakhir ketika gurunya di sekolah melihat mereka selalu berpenampilan kumuh,bau dan anak-anak lain mulai menjahui mereka.Sang guru kemudian mendatangi rumah anak tersebut.

Satu kata yang bisa dikatakan oleh sang guru "Mengerikan" ibu mereka tidak melakukan apapun di rumah kecuali bermain poker online sepanjang hari.

Sang ibu, yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, mengaku mengabaikan anak di Pengadilan Crown Preston dan diberi perintah selama 18-bulan melayani masyarakat dan bekerja tanpa dibayar selama 150 jam.

Pada saat di Pengadilan dia mengatakan kepada polisi bahwa dia "kalah" bermain poker.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ibu Sibuk Main Poker, Anak Di Penuhi Tinja Dan Belatung

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11