Pria Kencingi Gadis 11 Tahun Pada Saat Penerbangan

Seorang penumpang pria yang mabuk tertangkap mengencingi gadis berusia 11 tahun yang sedang tidur dalam penerbangan JetBlue JFK pada Rabu (10/8/11).

Di Kutip New York Post , Robert Vietze West Warren 18 tahun , berada di penerbangan Vermont dari Portland, Oregon, ketika ia  mengencingi seorang gadis 11 tahun yang sedang tidur, ia bersama dengan kakak dan ayahnya,

Vietze dalam kondisi mabuk, setelah ia mengkonsumsi hingga delapan botol minuman beralkohol, ia berjalan terhuyung-huyung lima baris ke belakangnya (mungkin ia hendak ke kamar mandi!) dan dia mulai mengencingi gadis itu. Ayah sang gadis pada saat itu sedang berada di kamar mandi.

"Saya mabuk, dan aku tidak menyadari aku sedang mengencingi kakinya," kata Vietze, pada penegakan hukum.Ketika Ayah gadis itu melihat Vietze mengencingi anak perempuannya ia langsung berteriak, "%8#*..Kamu apakan Anak Saya!.

Saya Tidak ingin dia dekat dengan keluarga saya!" kata seorang penumpang kepada wartawan.

Pramugari kemudian memisahkan antara ayah sang gadis dan Vietze, mereka pindah ke bagian belakang pesawat. Pihak pesawat kemudian membersihkan sisa-sisa kandung kemih tersebut dengan sabun dari kamar mandi.

Namun penerbangan masih jauh dari tujuan. Satu jam sebelum pesawat mendarat, penumpang lain mulai mengeluh sakit dada dan muntah-muntah. Pilot pesawat, mengajukan pertanyaan "Apakah ada orang yang di dalam pesawat penerbangan ini berprofesi sebagai perawat atau dokter? Kami memiliki masalah medis yang sangat mendesak " Namun tak seorang pun yang melangkah maju sehingga hanya pramugari yang bekerja untuk membuat para penumpang tetap tenang.

Enam polisi Otoritas Pelabuhan menyambut pesawat ketika mendarat di bandara pada pukul 06:30. Dua petugas membantu penumpang yang sakit, sementara empat lainnya membawa Vietze ke dalam tahanan.

Vietze mendapat panggilan federal untuk tuduhan prilaku tidak senonoh dan dikenakan wajib lapor.


Ini tidak mengherankan dan bukan pertama kalinya penumpang mengencingi orang lain di bawah pengaruh alkohol. Pada bulan Juni, seorang pria Selandia Baru yang mabuk dalam penerbangan Jetstar dari Auckland ke Singapura kencing di karpet pesawat mengenai kaki pria dan syal wanita setelah ia minum wiski dari Burger King dengan teman-teman. pria tersebut akhirnya meminta maaf kepada penumpang atas perbuatannya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 09.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pria Kencingi Gadis 11 Tahun Pada Saat Penerbangan

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11