The Reds Bekuk Valencia

Andy Carroll (foto : Getty Images)
LIVERPOOL – The Reds Liverpool berhasil mengkandaskan tamunya dari Spanyol Valencia dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga ujicoba Sabtu waktu setempat. Pada lawalatnnya ke Anfiled, Los Ches harus takluk atas gol-gol dari Andy Carroll dan Dirk Kuyt.

Menjamu Los Ches di depan para Liverpudian, The Reds lanngsung menggedor pertahanan Valencia yang dikomandoi oleh David Albelda. Terbukti pertandingan baru berjalan tujuh menit, Andi Carroll sudah mencetak gol.

Pemain yang baru bergabung bersama Liverpool Januari lalu, berhasil memanfaatkan kesalahpahaman David Albelda yang terlalu lemah memberikan back pass ke penjaga gawang Valencia. Sehingga dengan cepat bola disambar oleh Carroll untuk diceploskan ke mulut gawang.

Tapi beberapa saat kemudian, Liverpool harus kehilangan bek kanannya Glen Johnson yang harus digantikan lebih awal karena cedera dan digantikan martin Kelly, tepatnya di menit ketujuh.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim, namun hingga turun minum pertandingan tetap dengan skor 1-0 untuk The Reds.

Pada babak kedua, Liverpool yang menjabat sebagai tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan, meskipun Valencia sempat beberapa kali mengancam pertahanan Liverpool yang digalang oleh Daniel Agger. Namun kesigapan penjaga gawang Pepe Reina, mampu meredam serangan dari Valencia.

Namun, menjelang akhir pertandingan usai tepatnya di menit ke-90, Liverpool berhasil memperbesar keunggulan. Kali ini lewat striker sayapnya Dirk Kuyt yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Valencia.

Dengan sigapnya, pemain Timnas Belanda tersebut berhasil melakukan sepakan mendatar ke gawang Valencia yang dikawal Diego Alves. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan yang bekesudahan 2-0 untuk Liverpool.

SUSUNAN PEMAIN

LIVERPOOL: Pepe Reina, Glen Johnson, Jamie Caragher, Daniel Agger, Fabio Aurelio, Charlie Adam, Jordan Henderson, Jay Spearing, Alberto Aquilani, Stewart Downing, Andy Carroll

VALENCIA: Diego Alves, Jordi Alba, Mehmet Topal, Adil Rami, Bruno, Mata, Parejo, David Albelda, Pablo Hernandez, Pablo Daniel, Jonas [okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for The Reds Bekuk Valencia

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11