Teroris Ini Ternyata Pernah Operasi Plastik

Kepala Intelijen Norwegia Janne Kristianse mempercayai terdakwa teroris Anders Breivik pernah melakukan operasi pastik supaya terlihat lebih 'Arya'.

"Anda tidak akan melihat tampang Arya yang alamiah seperti itu di Norwegia," kata Kristianse saat diwawancara The Sunday Times. "Hitler akan menaruh dia di posternya. Dia memiliki muka Arya klasik yang sempurna. Dia pasti telah melakukan operasi plastik."

Seorang teman Breivik menyebutkan pada Telegraph bahwa pria yang telah menewaskan puluhan orang itu pernah mengoperasi hidungnya saat berusia 21 tahun. "Saya ingat di suatu pesta dia berkata telah mengoperasi hidung dan dagunya melalui operasi plastik di Amerika," kata temannya itu. "Itu sedikit aneh namun dia memang bergaul dengan orang yang terobsesi pada tubuh mereka saat itu."

Sebuah sumber Telegraph menyebut kesombongan Breivik berlanjut di sel. Dia menolak difoto untuk penyelidikan dan mengenakan sweater merah Lacoste ke pengadilan, setelah petugas mengatakan dia tidak bisa mengenakan seragam militer.

Breivik, pendukung supremasi kulit putih ini, mengecam Muslim dan paham multikulturalisme di manifesto 1.500 halamannya. Dia bekas anggota Liga Pertahanan Norwegia, sebuah kelompok ekstrem kanan Inggris yang memusuhi Islam.vivanews.com

Baca Juga :

Posted by damm11 on 23.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Teroris Ini Ternyata Pernah Operasi Plastik

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11