Gara-gara Kelalawar, Pesawat Mendarat Darurat

Sebuah pesawat Delta dari Madison, Wisconsin, menuju Atlanta - Georgia, harus dialihkan kembali ke Bandara Madison pada Jumat ketika seekor kelelawar menyebabkan kekacauan di dalam kabin.

Seorang penumpang sempat mengambil gambar kelelawar itu melalui telepon genggamnya dan diposting ke CNN iReport, yang di kenal sebagai forum jaringan berita anggota masyarakat, untuk mempublikasikan berita mereka sendiri.




Dia menggambarkan bagaimana dia tertidur ketika kelelawar itu mulai bergerak didalam kabin.
Dia berkata: "Saya terbangun oleh jeritan kecil, kemudian saya melihat kelelawar terbang di atas kepala saya.

"Saya meraih telepon untuk mendapatkan beberapa video gambar dan teman-teman saya pasti tidak akan pernah percaya akan hal ini.

"Kelelawar itu terbang keatas dan ke bawah lorong sekitar empat sampai lima kali sebelum terjebak kedalam toilet."katanya.Sementara kelelawar mulai terbiasa dengan ruang kecil barunya, penerbangan tersebut kembali ke Bandara Madison.


Jarek Beem, juru bicara pasangan Koneksi Delta Airlines AtlantikTenggara , menegaskan bahwa penerbangan 5121 itu dalam kenyataannya kembali ke Madison setelah 'kelelawar' dilaporkan ada di dalam kabin.Setelah sampai di bandara Madison Pesawat digeledah sepenuhnya sebelum kembali terbang.

Beem mengatakan: "Kami tidak dapat mengkonfirmasi apakah itu burung atau kelelawar.

"Intinya adalah penerbangan itu kembali ke Madison sehingga pesawat dapat diperiksa, setelah pemeriksaan dapat kembali terbang ke Atlanta."katanya.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 08.29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Gara-gara Kelalawar, Pesawat Mendarat Darurat

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11