Inilah Lima Seleb Muda Hollywood Berwajah 'Boros'

Banyak selebritas berpenampilan tak sesuai dengan usia. Mereka yang masih berusia remaja, namun sering berpenampilan layaknya orang dewasa. Penampilannya itu, tentu saja akan menjadikan sosoknya terlihat lebih tua.

Penampilan para bintang remaja ini pun sering menjadi sorotan media karena penampilannya dalam berbusana tidak mencirikan seorang remaja seusianya. Sebut saja, Selena Gomez dan Miley Cyrus. Meski usianya masih tergolong remaja, namun karena penampilannya yang dewasa, membuatnya terlihat tampak tua.

Berikut beberapa selebritis remaja yang menjadi sorotan banyak mata karena penampilannya yang dewasa seperti dikutip laman Shine:

1. Lourdes 'Lola' Leon

Anak Madonna Lourdes Luncurkan Kosmetik
Siapa yang menyangka, putri dari penyanyi terkenal Madonna ini masih berusia 14 tahun. Apalagi saat ia menciptakan koleksi make up terbaru. Suatu kejutan besar bahwa penampilannya tidak mencerminkan remaja seusianya. Dan ternyata tak hanya wanita dewasa yang ingin tampil maksimal dengan menggunakan kosmetika. Alat penunjang kecantikan kini menjadi barang wajib bagi remaja.

2. Ali Lohan
Ali Lohan
Adik Lindsay Lohan, Ali Lohan tak tertarik mengikuti jejak sang kakak berakting dalam film layar lebar. Ali yang saat ini berusia 17 tahun justru menginjakkan kaki ke dunia modeling. Bahkan minggu ini wanita yang sekarang dikenal dengan nama Aliana Lohan ini telah dikontrak sebagai model.

Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang dewasa, pasti membuat banyak orang terkecoh dan tak menyangka bahwa gadis ini masih berusia remaja. Dia bahkan terlihat lebih tua dari remaja seusianya.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Tidak bisa dipercaya putri kecil Billy Ray Cyrus, Miley Cyrus ternyata masih berusia 18 tahun. Di awal usia remajanya bahkan Miley sempat dikecam banyak orang karena penampilannya yang tak sesuai dengan usia.

Dia dikecam karena pakaian minim, bahkan pernah bergaya topless di Vanity Fair. Meskipun dinilai sebagai remaja berpenampilan cabul, Miley tetap merupakan aktris dan penyanyi dengan daya jual tinggi. Tahun lalu ia bahkan menjadi aktris dan penyanyi termahal dengan penghasilan US$54 juta .

4. Selena Gomez
Selena Gomez Teen Choice Awards
Kekasih Justin Bieber ini selalu tampil di depan publik dengan busana seksi dan riasan wajah yang mencolok. Tak hanya itu, perilaku Gomez saat berkencan dengan Bieber selalu menunjukkan sikap tak seperti remaja seusianya. Gomez bahkan sering tertangkap kamera beradegan mesra dengan kekasih dalam setiap suasana.

5. Demi Lovato

Demi Lovato
Demi Lovato baru mengakui bahwa dia berjuang keras melawan intimidasi dalam hidupnya, termasuk mengalami gangguan makan, dan bahkan memiliki pikiran bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Itu semua dialaminya diusianya yang masih terbilang muda, 18 tahun. Maka tak heran jika remaja ini terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Begitu juga dengan penampilannya. [vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Inilah Lima Seleb Muda Hollywood Berwajah 'Boros'

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11