Sneijder "Ngaku" Tertarik ke MU

  
London: Playmaker Inter Milan Wesley Sneijder mengakui bahwa kemungkinan besar terdapat pembicaraan antara Nerazzurri dan Manchester United. Dari pernyataannya, Sneijder juga mengkonfirmasi tertarik bergabung dengan juara Liga Premier tersebut.

Sneijder, 27 tahun, diikat kontrak hingga musim panas 2015 di Giuseppe Meazza. Akhir pekan kemarin, bintang lapangan hijau asal Belanda itu yakin klubnya butuh dana segar sehingga dirinya ada kemungkinan dijual jika harga yang disodorkan sesuai harapan. Inter ditengarai bakal bersedia melepas Sneijder jika ada yang mengajukan tawaran 40 juta euro (Rp 560 miliar).

Ditanya apakah tertarik pindah ke Old Trafford, Sneijder berkata: “Iya, tetapi tidak ada yang melakukan pembicaraan resmi. Kemungkinan besar pembicaraan pada tahap informal. Saya pemain Inter, tetapi ada kemungkinan saya akan pergi.”

“Andaikata kondisinya saya di persimpangan jalan—ada tawaran konkret dari klub lain—maka saya punya waktu berpikir untuk mengambil keputusan. Jika datang tawaran menjanjikan, mereka (Inter) akan melepaskanku. Mereka tidak ingin kehilanganku, tapi ada kemungkinan untuk itu.”

Rekan setimnya di Timnas Belanda, Rafael van der Vaart menyatakan, Sneijder akan sangat menikmati bermain di Liga Premier. Akan tetapi, Van der Vaart berharap tidak akan berhadapan dengan Sneijder di Inggris.[liputan6.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sneijder "Ngaku" Tertarik ke MU

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11