Pria Tertangkap Kamera Saat Sedang Mencuri Perahu

Tidak ada yang membuat pekerjaan polisi menjadi lebih mudah daripada gambar close-up seorang penjahat yang terrekam CCTV.

Dan itulah apa yang terjadi pada pencuri bodoh ini,ia memberikan pekerjaan mudah itu kepada polisi ketika ia masuk ke tempat pelataran perahu untuk mencuri sebuah sampan kecil.

Pria itu memanjat tiang yang dipasang kamera keamanan di sekitar pelataran untuk menonaktifkan perangkat kamera, tetapi dengan begitu seluruh wajahnya dengan mudah terrekam di film kamera tersebut.

Pemuda tersebut telah melanggar aturan di pelataran pantai Blyth, Inggris, dia bersama dengan temannya. Pasangan ini membantu dirinya mencuri perahu untuk digunakan menyeberangi Sungai Blyth dari sisi selatan ke utara kota.Setelah menyeberangi sungai, lalu mereka meninggalkan perahu.


Sementara polisi telah memiliki gambar si pencuri, tetapi mereka belum menemukannya.

Kepolisian Northumbria Blyth Sekitar Inspektur Trevor Oakley berkata: "Kedua orang ini masuk ke pelataran perahu untuk menghindari perjalanan jauh yang berputar ke Utara Blyth. saya menghimbau bagi siapa saja yang menemukan pria dalam gambar ini untuk segera menghubungi polisi. "katanya [ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 18.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pria Tertangkap Kamera Saat Sedang Mencuri Perahu

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11