Beruang Di Sela-sela Permainan Monopoli

BEDFORD - Sebuah keluarga asal Belanda yang mengunjungi New Hampshire mengatakan mereka terkejut ketika beruang hitam berjalan di halaman belakang keluarga pada saat mereka bermain Monopoli.

Lisa Yordania-Anker mengatakan dia mengunjungi orangtuanya di rumah Bedford bersama suami dan dua putranya pada hari Senin. mereka melakukan permainan Monopoli bersama anak laki-lakinya yang berusia  8 dan 9 tahun dengan nenek mereka.

"Tiba-tiba dari hutan datang beruang ini, jadi aku panik dan berlari ke pintu teras dan berkata," masuk ke dalam rumah, '"kata Lisa Yordania Anker .

Keluarga mengatakan mereka mengambil gambar beruang dari dalam rumah, hewan itu merobohkan birdfeeder dan mengosongkannya isinya.

"Saya pikir anak laki-laki saya memiliki cukup cerita untuk memberitahu rekan-rekannya saat mereka kembali sekolah di Belanda," kata Hans Anker ayah anak-anak itu.

Polisi Bedford  mengatakan insiden itu menandai beruang hitam telah ketiga kalinya menampakkan diri di kota itu sejak awal musim panas.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Beruang Di Sela-sela Permainan Monopoli

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11