Potongan Kaki Di Temukan Di Sebuah Danau

Antiokhia - Pihak berwenang di Illinois mengatakan mereka mendapat laporan bahwa seseorang melihat Potongan kaki seseorang putus dengan bercak darah di sebuah danau.

Letnan Christopher Thompson mengatakan pihaknya mendapat laporan dari seorang anak laki-laki yang melaporkan pada saat ia memancing di danau Marie, kakinya terkait perahu dan ia terjatuh ke danau sedalam 3 meter itu dalam kondisi seperti itu tiba-tiba ia melihat sepotong kaki berlumuran darah.lantas ia bergegas meraih perahu dan naik dengan rasa ketakutan.ia bersama orangtuanya lantas melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

LetnanThompson mengatakan,setelah mendapatkan laporan tentang hal tersebut, tim sonar dan penyelam segera menjelajahi danau selama 8 1 / 2 jam sebelum akhirnya mereka menemukan kaki replika berlumuran darah dan dengan sigap ia langsung menentukan bahwa kaki tersebut adalah sebuah kaki palsu.

"Tak perlu banyak dibicarakan lagi, semua orang yang terlibat lega bahwa ternyata barang tersebut adalah sebuah kaki palsu," tutupnya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 09.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Potongan Kaki Di Temukan Di Sebuah Danau

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11