Rampok Diikat dan Dihajar Beramai-ramai

Ilustrasi
MAKASSAR - Dua perampok asal Galesong Utara, Takalar, yakni Yusuf Daeng Buang (30), dan Khaidir alias Saddam (20), babak belur dihajar massa di Perumahan Bumi Tirta di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Senin (22/8/2011).

Keduanya tertangkap basah melakukan penipuan dan pencurian di rumah milik Ananda (18), Senin siang sekira pukul 13.00 WITA. Saat beraksi, keduanya berpura-pura meminta air minum di rumah Ananda. Saat warga asal Palopo ini mengambilkan air minum di dapur, Yusuf menggasak sebuah tas yang berisi sejumlah uang dan surat-surat penting yang tersimpan di ruang tamu.

Saat akan meninggalkan rumah, warga curiga dengan gerak- gerik pelaku. Puluhan warga kompleks kemudian mengejar Yusuf. Pria bertubuh besar itu pun tertangkap oleh puluhan warga. Khaidir yang menunggu Yusuf di luar rumah juga tertangkap basah oleh warga. Sialnya, motor Ninja dengan nomor polisi DD 3160 Y, mogok.

Warga yang jengkel pun mengikat kedua pelaku di pagar dan menghajar menggunakan balok dan tangan. Akibatnya, sekujur tubuh pelaku terluka dan mengalami pendarahan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammad Nur Akbar membenarkan pelaku penipuan dan pencurian dihajar beramai-ramai oleh warga.

Dari tangan pelaku, sebuah motor Ninja, tas hasil curian, dan sebilah pisau dapur diamankan sebagai barang bukti. Menurut catatan polisi, Yusuf Daeng Buang telah berulang kali melakukan tindak kejahatan dengan modus yang sama. Khaidir tercatat dua kali mengantar Yusuf ke rumah korban. [okezone.com]


Baca Juga :

Posted by damm11 on 06.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Rampok Diikat dan Dihajar Beramai-ramai

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11