Rampok Diikat dan Dihajar Beramai-ramai

Ilustrasi
MAKASSAR - Dua perampok asal Galesong Utara, Takalar, yakni Yusuf Daeng Buang (30), dan Khaidir alias Saddam (20), babak belur dihajar massa di Perumahan Bumi Tirta di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Senin (22/8/2011).

Keduanya tertangkap basah melakukan penipuan dan pencurian di rumah milik Ananda (18), Senin siang sekira pukul 13.00 WITA. Saat beraksi, keduanya berpura-pura meminta air minum di rumah Ananda. Saat warga asal Palopo ini mengambilkan air minum di dapur, Yusuf menggasak sebuah tas yang berisi sejumlah uang dan surat-surat penting yang tersimpan di ruang tamu.

Saat akan meninggalkan rumah, warga curiga dengan gerak- gerik pelaku. Puluhan warga kompleks kemudian mengejar Yusuf. Pria bertubuh besar itu pun tertangkap oleh puluhan warga. Khaidir yang menunggu Yusuf di luar rumah juga tertangkap basah oleh warga. Sialnya, motor Ninja dengan nomor polisi DD 3160 Y, mogok.

Warga yang jengkel pun mengikat kedua pelaku di pagar dan menghajar menggunakan balok dan tangan. Akibatnya, sekujur tubuh pelaku terluka dan mengalami pendarahan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammad Nur Akbar membenarkan pelaku penipuan dan pencurian dihajar beramai-ramai oleh warga.

Dari tangan pelaku, sebuah motor Ninja, tas hasil curian, dan sebilah pisau dapur diamankan sebagai barang bukti. Menurut catatan polisi, Yusuf Daeng Buang telah berulang kali melakukan tindak kejahatan dengan modus yang sama. Khaidir tercatat dua kali mengantar Yusuf ke rumah korban. [okezone.com]


Baca Juga :

Posted by damm11 on 06.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rampok Diikat dan Dihajar Beramai-ramai

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11