Rayakan Ultah, Qory Ikut Pesantren Kilat

Pandeglang: Perayaan hari jadi Qory Sandioriva yang ke-20 berbeda dari yang sebelumnya. Putri Indonesia 2009 itu merasa lebih bermakna di hari jadinya, lantaran kemarin ia mengikuti pesantren kilat di Pandeglang, Banten. Berada di tengah santri, Qory merasa hidupnya lebih damai. Terlebih, ibunda Qory, Fariawaty, juga hadir dalam acara tersebut.

"Saya bahagia sekali, saya nggak bisa ngomong apa-apa. Mama papa saya ada di samping saya, ini benar-benar kebahagiaan yang tak bisa terukur," kata Qory dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (19/8).

Sebelumnya, Qory dan sang bunda sempat bersitegang karena suatu masalah. Tapi berkat acara ini, keangkuhan dan emosi seakan luntur. Ibunda Qory turut bahagia.

"Saya tidak ingin menjadi orang yang angkuh. Saya pasti punya rasa bersalah dan gundah. Setelah saya berdiam diri dan instrospeksi, saya baru sadar ibu saya adalah jalan menuju surga," ujarnya.[liputan6.com]


Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rayakan Ultah, Qory Ikut Pesantren Kilat

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11