Thierry Henry Dikontrak PUMA


Headline
New York - PUMA mengumumkan kontrak kerjasama jangka panjangnya dengan pemain sepakbola kelas dunia dan salah satu pemain MLS New York Red Bulls, Thierry Henry.

Henry telah memilih merk sportslifestyle untuk mendukung performanya dan juga sebagai sponsor dari sepatu dan pakaian yang digunakannya, baik di dalam maupun diluar lapangan. Henry membuat penampilan perdananya dengan menggunakan sepatu boot PUMA pada hari Rabu (10/8) kemarin selama menuju ke kampung halamannya di New York pada AT&T 2011 Major League Soccer All-Star Game melawan Manchester United.

Dikenal karena kemahiran, kecepatan, dan ketepatannya dalam mengontrol bola di lapangan, Thierry Henry telah membuat angin segar semenjak datang ke Amerika Serikat untuk bermain bola, dengan mudahnya ia menjadi salah satu bintang dari Liga Utama Sepakbola yang mencetak gol.

Pria kelahiran Perancis berumur 33 tahun ini telah dinominasikan untuk kedua kalinya menjadi pemain Terbaik Dunia dan tentunya akan menjadi duta dari PUMA serta juga menjadi guru dari pemain sepakbola muda berbakat PUMA yang ada di Eropa. Ia bergabung dengan sederetan atlit sepakbola terkenal yang beberapa diantaranya adalah Samuel Eto’o, Gigi Buffon, John Mensah dan Marta.

“Tidak hanya tertarik untuk bermain di New York dan sekitar Amerika Serikat, namun saya juga tidak sabar untuk menggunakan PUMA sebagai pendukung dan partner saya,” kata Henry. “Saya selalu menyukai PUMA karena keunikan, gaya, dan dukungan yang mereka berikan dalam sepakbola dan karena kegembiraan yang mereka bagikan kepada semua fans-nya. Saya gembira akan menggunakan PUMA pada permainan saya – saya selalu menyukai sneaker PUMA dan sekarang saya tidak sabar untuk menggunakannya sebagai salah satu pendukung dalam permainan saya.”

Henry bergabung dengan Liga Mayor Sepakbola untuk New York Red Bulls pada July 2010 dan musim ini ia memimpin deretan nilai MLS dengan 11 gol pada 18 permainan. Kepentingannya untuk bergabung dengan Red bulls adalah Henry dipertimbangkan sebagai salah satu striker Liga Primer Inggris yang pernah memenangkan Liga Primer sebanyak dua kali dan memenangkan Piala FA tiga kali untuk Arsenal, menjadi salah satu pencetak gol terbanyak 'The Gunners' dengan 226 gol di 370 penampilan. Pindah ke Barcelona pada 2007, Henry memenangkan La Liga selama dua kali berturut-turut dan memenangkan Liga Champions pada tahun 2009 dan memenangkan ajang Kejuaraan Dunia Antar Klub di tahun yang sama.

Pada tingkat international, Henry membantu Perancis dalam memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1998, dan Piala Eropa pada 2000, menjadi kapten Les Blues dan mengakhiri karirnya di dunia internasional sebagai pencetak gol terbanyak di Perancis dengan 51 gol. Henry mendapatkan gelar PFA Player’s Player selama dua kali di Inggris, memenangkan EPL Golden boot sebanyak 4 kali, pemain Perancis yang termasuk dalam UEFA Team of the year selama 5 kali – semua itu dirangkum dalam prestasinya dalam dunia sepakbola.[inilah.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Thierry Henry Dikontrak PUMA

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11