Transfer Samir Nasri ke Manchester City Tetunda

Foto: Samir Nasri/Reuters
LONDON - Kepindahan Samir Nasri ke Manchester City terancam sedikit tertunda. Pasalnya, sang agen meminta bagian atas hasil kepindahan gelandang Arsenal itu ke Etihad Stadium.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Sunday Mirror, Senin (21/8/2011), sebenarnya The Gunners sudah menerima tawaran City buat gelandang internasional Prancis itu sebesar 25 juta poundsterling. Nasri sendiri sudah menerima gaji sebesar 180 ribu per pekan.

Tapi kepindahan Nasri sepertinya tidak akan terjadi. Sebab, pihak Eastlands keberatan membayar permintaan bagian dari pihak agen Nasri. Kabarnya, agen Nasri meminta bagian sebesar 3 juta poundsterling.

Namun, The Citizens yakin kepindahan Nasri ke skuad asuhan Roberto Mancini masih bisa saja terjadi. Asalkan, agen dari Nasri menurunkan permintaan bagian mereka. Jika tidak, City keberatan untuk membayarnya.

Nasri sendiri masuk ke dalam daftar skuad utama Arsenal ketika berhadapan dengan Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu kemarin. Sayang, dalam laga tersebut, skuad asuhan Arsene Wenger takluk dengan skor 2-0 dari The Reds.

Tapi, kepindahan Nasri sepertinya hanya tinggal masalah waktu saja. Sebab, kedua belah pihak sangat optimistis masalah ini bisa segera dipecahkan.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Transfer Samir Nasri ke Manchester City Tetunda

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11