Wanita Ini Kecanduan Makan "Abu" Suaminya Yang Telah Meninggal

Kehilangan orang yang dicintai tidak akan pernah mudah,seperti ketika Casie 26-tahun harus kehilangan suaminya, Shawn, karena serangan asma mendadak, ajal datang tidak akan pernah diharapkan.

Casie, warga Fayetteville, Tenn, muncul di akhir musim dari sebuah Realiti show sebuah TV TLC,yang menemukan dirinya memakan abu kremasi sebagai bentuk kenyamanan.Pasangan Casie dan Shawn pertama kali bertemu pada tahun 2008."Semua yang saya inginkan dalam seorang pria ada padanya dan rasanya begitu hebat waktu itu."kata Casie pada episode realiti show tersebut.



Linda,ibu Casie, mengatakan dua setengah tahun putrinya hidup bersama dengan Shawn, itu mungkin satu-satunya saat dalam kehidupan bahagia putrinya.
Tapi itu berakhir setelah Shawn meninggal karena serangan asma tiba-tiba, Casie mengatakan saat suaminya meninggal "dunia telah berhenti berputar."

Pada awal berkabung nya ia membawa abu suaminya yang dikremasi kemana pun ia pergi, termasuk toko kelontong, bioskop dan restoran, Lama kelamaan hal itu segera terlupakan dan munculah sesuatu yang lebih ekstrim suatu hari ketika sedikit abu tersebut tumpah ke tangannya.

"Aku tidak ingin menghapus abu tersebut dari tangan ku tetapi aku tidak ingin karena itu adalah suami ku" katanya. "Jadi aku hanya menjilat itu dari jari saya."

Dikutip Jezebel.com Sejak itu, dia tidak mampu untuk berhenti memakan abu tersebut, dan perkiraan ia telah makan setidaknya setengah dari tempat isi abu tersebut, Meskipun abu kremasi tersebut memiliki rasa yang Casie gambarkan sebagai "telur busuk, pasir, dan amplas," ia telah terbiasa dengan rasa abu kematian tersebut.

Meskipun banyak orang akan menemukan kecanduan Casie itu sangat mengejutkan, bahaya nyata mengintai dan menjadi paria sosial termasuk dari segi kesehatan, karena abu mengandung bahan kimia yang telah diketahui menyebabkan psikosis jika tertelan.
diakhir episode dalam realiti show, Casie diperiksa ke fasilitas rawat inap, dan ia tidak membawa abu tersebut.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wanita Ini Kecanduan Makan "Abu" Suaminya Yang Telah Meninggal

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11