Ibu Tawarkan Sandwich, Malah Di Tikam Oleh Pria Ini

Illinois - Seorang pria 27 tahun berada dalam tahanan pada hari Jumat setelah diduga menikam ibunya berulang kali ketika ibunya menawarkan untuk membuatkannya sandwich.

Alexander Georg dari pinggiran kota Naperville, Illinois, divonis dengan tuduhan percobaan pembunuhan terhadap ibunya, yang berteriak-teriak meminta pertolongan para tetangga pada saat peristiwa naas tersebut. Wanita itu sedang dirawat karena luka tusukan dan luka-luka lainnya di Rumah Sakit Edward - Illinois.

Menurut Informasi yang di dapat Korban baru saja menjemput anaknya dari Rumah Sakit Advent GlenOaks di Glendale Heights dekat dengan rumahnya, di mana ia diperiksa karena insiden di dalam rumah. Jaksa tidak menjelaskan mengapa ia dirawat di rumah sakit tersebut, dan tidak ada catatan pengadilan dalam insiden tersebut.

Tak lama setelah tiba di rumah, ibu Georg menawarkan untuk membuatkannya sandwich. Pada saat itu, menurut penyelidik, dia langsung memukul perut wanita itu dan mulai membantingnya ke lantai. Dia kemudian menikam di dada dan leher secara brutal dengan pisau yang telah di genggamnya.


Ketika polisi tiba, perempuan itu dalam kondisi terluka parah dan pendarahan yang hebat, pisau itu tergeletak dalam genangan darah. Georg berdiri di jalan masuk di luar rumah, dan ia menyerahkan diri tanpa melawan.
Sampai sekarang kasus tersebut masih dalam tahap pengusutan oleh pihak kepolisian Illinois.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 02.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ibu Tawarkan Sandwich, Malah Di Tikam Oleh Pria Ini

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11