Lagi, Jacky Chan Dikabarkan Meninggal !

Lagi-lagi Internet mencoba untuk membunuh karakter tokoh dan bintang film seni bela diri Jackie Chan , tetapi Jacky membantah rumor tersebut dalam halaman Facebooknya."bintang aksi kungfu ini masih hidup dan menendang".ujarnya dalam status Facebook.

Rumor kematian Chan dimulai disebuah halaman palsu berjudul "Jackie Chan RIP 2011/08/17 yang muncul di Facebook.

Fans Jackie Chan di Twitter menanggapi rumor tersebut dengan gila-gilaan sampai-sampai mereka menayakan sendiri kehalaman Facebook Jacky Chan mengenai hal itu.

"Jackie masih hidup dan sehat dan bekerja keras pada film berikutnya!,Jangan percaya rumor kematian terbaru."kata Jacky dalam Status Facebooknya.

Ini bukanlah pertama kalinya internet mencoba mengakhiri karirnya.

Awal tahun ini sebuah tweet palsu menyatakan hal yang sama tentang Jacky Chen, ia diisukan mengalami serangan jantung.

"Jackie masih hidup dan sehat. Dia tidak menderita serangan jantung dan mati, seperti yang dilaporkan pada banyak situs jaringan sosial dan dalam laporan berita online," balas nya dihalaman Facebook.

Jacky Chan bukanlah selebriti pertama yang diisukan kematiannya dan menantang bahwa ia masih tetap hidup meskipun ditargetkan oleh kekuatan gabungan dari hitter media sosial terbesar.

Bintang Jurassic Park,Jeff Goldblum Juga pernah menjadi korban dari sebuah cerita palsu yang sama bahwa ia telah meninggal dalam kecelakaan ski di Selandia Baru, dan ini memicu serentetan kematian palsu para selebriti.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lagi, Jacky Chan Dikabarkan Meninggal !

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11