El Idris Mencret, Sidang Ditunda

JAKARTA - Terdakwa kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, Muhammad El Idris, menjalani persidangan dengan agenda pemeriksan terdakwa di pengadilan tindak pidana korupsi. Namun, Idris meminta majelis hakim menunda persidangan dengan alasan sakit.

"Tidak sehat. Tadi buang-buang air. Kalau boleh ditunda Pak," kata Idris dalam persidangan, di pengadilan Tipikor, Senin (22/8/2011).

Hakim Ketua, Suwidya, membujuk Idris agar mengusahakan mengikuti persidangan karena konsekuansinya jika sidang ditunda Jakasa Penuntut Umum harus segera menyiapkan tuntuntan dan penasihat hukum menyiapkan pembelaan.

"Konsekuensinnya kalau dtunda. JPU dan kuasa hukum harus menyiapkan tuntutan dan pembelaan," tambahnya.
Suwidya pun masih membujuk agar Idris bisa mengukuti persidnagan. "Nanti jawabanya ngawur terus," jawab Idris yang nampak mengenakan batik warna hijau.

Akhirnya, majelis hakim memastikan Idris tidak berbohong mencari alasan sakit untuk tidak mengikuti persidangan. Suwidya kemudian memutuskan melanjutkan sidang besok pada pukul 09.00 WIB.

"Besok saja. Mudah-mudahan saudara sakit beneran sehingga penundaannya sah. Dihrapkan besok pagi sudah segar lagi. Karena kalau dalam keadaan tidak sehat, maka sidang ditunda," kata Suwidya.[id.msn.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for El Idris Mencret, Sidang Ditunda

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11