Inilah Artis Dengan Kematian Palsu di Tahun 2011

Justin Bieber (Foto: reuters) 
LOS ANGELES- Kabar kematian seorang selebriti pasti membuat penggemarnya sedih. Apalagi, jika kematian itu datang secara tiba-tiba.

Namun, banyak juga artis-artis yang dikabarkan meninggal ternyata masih dalam keadaan sehat. Sejumlah artis Hollywood pernah menjadi korban kabar bohong tentang kematian seperti itu.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (19/8/2011), inilah artis Hollywood yang pernah menjadi korban kematian hoax alias palsu di tahun 2011.

Jackie Chan
Artis laga asal Hongkong ini pernah dikabarkan meninggal pada bulan Maret lalu. Kemarin, Jackie kembali dikabarkan meninggal dan langsung menjadi trending topic di situs jejaring sosial. Kabar itu tentu saja bohong karena Jackie nyatanya sehat-sehat saja sampai saat ini.

Hillary Duff

Hillary dilaporkan telah meninggal dunia pada 11 Agustus lalu akibat jatuh dari tebing di sebuah lapangan golf di Selandia Baru.

Justin BieberBulan Januari 2011 beredar pesan "RIP Justin Bieber" di Twitter. Sontak saja kabar itu langsung menjadi pertanyaan banyak orang dan menjadi trending topic di Twitter.

Lindsay LohanKarir Lohan mungkin saja hampir meredup, namun dia masih hidup. Bulan Juni lalu Lohan dikabarkan meninggal. Kabar itu berhembus setelah profil Lohan di wikipedia disebut meninggal pada usia 24 tahun. Akun Twitter palsu milik Kim Kardhasian juga ikut menghembuskan kabar bohong itu.

Will SmithBulan Mei muncul kabar Will Smith meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dia juga disebut mati overdosis karena obat terlarang.

Charlie SheenCharlie dikabarkan meninggal bulan Juni karena serangan jantung. Rumor itu beredar luas dan terbukti tidak benar.

Avril LavignePusat pemberitaan yang sering mengabarkan kematian palsu artis melansir Avril tewas di awal januari 2011. Avril dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan snowboarding.

Jim CarreyLagi-lagi Twitter menjadi alat ampuh menyebarkan kabar kematian palsu. Kali ini Jim Carrey yang menjadi korbannya. Jim dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan saat bermain snowboarding.

Jaden SmithJaden Smith juga pernah dikabarkan meninggal karena kecelakaan ketika sedang berselancar ria.

Hugh HefnerBos majalah Playboy ini pernah dikabarkan meninggal di bulan Juli lalu. Banyak orang yang percaya dengan kabar ini mengingat usia Hefner sudah 86 tahun.

Eddie MurphyTanggal 8 Agustus lalu beredar desas-desus Eddie Murphy meninggal. Namun, perwakilan Eddie langsung membantah kabar itu dan menegaskan dia masih hidup.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Inilah Artis Dengan Kematian Palsu di Tahun 2011

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11